Connect with us

Tenis

Wimbledon 2019: Berjuang Keras, 3 Atlet Tenis Ini Lolos Ke Babak 4

TERBIT.COM – Atlet tenis nomor satu dunia asal Australia, Ashleigh Barty berhasil lolos ke babak empat besar Grand Slam Wimbledon 2019. Berjumpa dengan petenis asal Inggris, Harriet Dart pada babak ketiga turnamen yang telah digelar kemarin, Ashleigh Barty tampil dengan dominan.

Atlet tenis asal Australia tersebut berhasil mengandaskan perlawanan Harriet Dart dengan skor akhir 6-1. 6-1 hanya dalam tempo tidak sampai satu jam atau tepatnya 52 menit. Dengan hasil tersebut, juara French Open 2019 telah membukukan 10 kali kemenangan beruntunnya pada turnamen Grand Slam.

Pada babak keempat Wimbledon tersebut, petenis berusia 23 tahun tersebut telah ditunggu oleh Alison Riske dari Amerika Serikat (AS) yang akan digelar pada hari Senin 8 Juli 2019. Alison Riske sendiri telah berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan unggulan 13 asal Swiss yaitu Belinda Bencic dengan skor akhir 4-6, 6-4 dan 6-4.

Di pertandingan lainnya yang berlangsung kemarin juga, finalis Australia Open 2019 yaitu Petra Kvitova yang berhasil lolos ke babak keempat Wimbledon 2019. Petenis asal Republik Ceska tersebut menempati unggulan keenam tersebut berhasil mengalahkan petenis perwakilan dari Polandia, Magda Linette dengan dua set langsung alias staright set 6-3. 6-2.

Sementara itu, dua hasil yang berbeda di raih oleh Kiki Bertens dari Belanda dan Serena Williams pada babak ketiga Wimbledon 2019. Kiki Bertens yang menempati unggulan empat harus gigit jari saat kalah dari petenis non unggulan asal Republik Ceska lainnya, Barbora Strycova dengan skor 5-7, 1-6.

Sementara itu, untuk unggulan ke 11, Serena Williams masih telalu kuat untuk pemain tenis asal Jerman yaitu Julia Gorges yang menempati unggulan ke 18. Peraih gelar tujuh kali Wimbledon itu berhasil menang di pertandingan tersebut dengan dua set langsung yaitu 6-3, 6-4 dalam tempo 72 menit.

Serena William sendiri sudah ditunggu oleh atlet tenis Spanyol, Carla Suarez Navarro pada babak keempat besar yang akan di gelar Senin, 8 Juli 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis