Connect with us

Tenis

Tak Diduga, Christopher/Hsieh Lolos ke Babak Kedua French Open 2019

TERBIT.COM – Target yang dimiliki oleh petenis asal Indonesia, Christopher Rungkat bersama dengan rekannya Hsieh Cheng-Peng untuk dapat melaju hingga babak ketiga pada gelaran French Open 2019 semakin dekat. Pasalnya mereka bedua telah resmi lolos ke babak kedua pada turnamen Grand Slam tersebut.

Duet antara Christopher Rungkat dan Hsieh Cheng-Peng sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya usai mereka berdua sukses membuat kejutan pada pertandingan babak pertama French Open 2019. Mereka berdua memberikan kejutan dengan sukses menyingkirkan pasangan unggulan ke-16 pada pertandingan babak pertama ketika mereka berhasil mengalahkan Austin Krajicek/Artem Sitak.

Christopher Rungkat/Hsieh Cheng-Peng dan Austin Krajicek/Artem Sitak bertemu pada pertandngan babak pertama yang digelar di Court 5 Roland Garros, Paris, Prancis, pada Senin (28/5/19) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut duet Christopher/Hsieh berhasil mendapatkan satu tiket untuk melaju ke babak selanjutnya usai mereka memenangi pertandingan dengan skor 6-3 pada set pertama dan 6-4 pada set kedua.

Kemenangan yang sukses diraih oleh duet Christopher/Hsieh pada pertandingan perdana mereka dalam mengikuti turnamen tersebut sangat tidak diperkirakan sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan dari segi peringkat dunia kedua pasangan tersebut memiliki jarak yang sangat jauh. Pasangan Krajicek/Artem jauh lebih unggul dari Christopher/Hsieh. Sehingga kemenangan tersebut sontak membuat banyak orang terkejut.

Saat ini, pasangan Krajicek/Artem tercatat menempati peringkat ke-36 dunia, sementara pasangan Christopher/Hsieh masih berada di urutan ke-65 dunia. Namun, perbedaan peringkat dunia yang cukup jaug tersebut nampaknya tidak berlaku ketika kedua pasangan ganda putra tenis tersebut berduel di atas lapangan tanah liat.

Dalam pertandingan tersebut duet Christopher/Hsieh sukses menampilkan permainan tenis yang apik sehingga mereka berdua mampu meraih break point atas lawanya, Krajicek/Sitak. Dengan berbekal break point tersebut, pada akhirnya duet Christopher/Hsieh berhasil memenangkan set kesatu dengan selisih tiga gim.

Duel yang terjadi antara Christopher/Hsieh dan Krajicek/Sitak pada set kedua kemudian berjalan dengan ketat. Persaingan diantara kedua kubu semakin sengit. Kedua pasangan silih berganti memenangkan gim sampai skor imbang 4-4. Duet Christopher/Hsieh akhirnya sukses mematahkan servis yang dilakukan oleh Krajicek/Sitak pada gim kesembilan set kedua tersebut.

Berkat dari break point tersebut, pasangan Indonesia dan Taiwan tersebut berhasil unggul 5-4 dan memegang kendali servis untuk melanjutkan gim berikutnya. Posisinya yang di atas angin kemudian membuat pasangan Indonesia dan Taiwan tersebut mampu memanfaatkannya dengan sangat baik. Mereka berdua sukses memenangkan set kedua sekaligus mengunci kemenangan pada pertandingan babak kesatu French Open 2019 atas Krajicek/Sitak melalui straight set.

Pada pertandingan babak kedua nanti, duet Christopher Rungkat/Hsieh Cheng-Peng dijadwalkan akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan yang akan mempertemukan antara David Vega Hernandez/Alex de Minaur dan Quentin Halys/Gregoire Barrere.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis