Connect with us

Tenis

Serena Williams Berhasil Mendapatkan Tiket Pada Babak Kedua French Open 2019

TERBIT.COM – Pada pertandingan yang telah berlangsung, petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, telah berhasil bengkit untuk bisa mendapatkan tiket pada babak kedua French Open 2019.

Seperti yang telah diketahui pada saat bertanding melawan pemain asal Rusia, Vitalia Diatchenko, yang telah berlangsung di lapangan Phillipe Chatrier, Paris, Prancis pada Senin (27/5/2019) peraih 23 gelar Grand Slam itu pada saat bermain telah dibuat kesulitan oleh lawan mainnya akan tetapi kesulitan tersebut cepet di atasi.

Pada saat pertandingan berlangsung petenis unggulan kesepuluh tersebut telah berhasil bangkit untuk merebut dua set dan mengakhiri perlawanan Diatchenko dengan skor 2-6, 6-1, 6-0 dalam tempo 90 menit.

Serena Williams menyatakan jika pada saat bertanding dia dalam kondisi cedera. Adapun cedera tersebut  dialaminya saat turun pada turnamen Rome Masters 2019 lalu masih berpengaruh terhadap penampilannya.

Hal ini dia sampaikan pada saat pertemuan yang menyatakan jika secara fisik Williams merasa cukup baik, seperti yang telah diketahui jika dia telah memiliki banyak riwayat cedera. Seiring berjalannya waktu kondisi dia telah berangsur membaik, dan kondisi ini merupakan tahun yang menarik bagi Williams.

Pada saat bertanding, petenis yang kini berusia 37 tahun tersebut sering melakukan kesalahan sendiri pada set pertama. Yang pada akhirnya dia mampu bangkit dari kesulitan yang telah di tekan oleh lawan mainnya, yang mana dalam pertandingan tersebut dia berhasil mengamankan satu tiket ke babak dua French Open 2019.

Serena Williams menyampaikan jika dalam pertandingan yang telah berlangsung dia telah banyak melakukan kesalahan apalagi jelang pertandingan set pertama. Karena setiap pelung yang telah di dapatkan seolah dia selalu melalukannya melalui pinggiran raket, seperti yang telah dia sampaikan jika Williams biasanya tidak pernah memukul bola melalui pinggiran raket.

Pada babak kedua French Open 2019, petenis yang berusia 27 tahun Serena Williams akan kembali bermain melawan petenis asal Slovenia, Dalila Jakupovic.Sementara itu pada pertandingan lainnya, unggulan keempat asal Belanda, Kiki Bertens, juga melaju ke babak kedua French Open 2019.

Pada pertandingan yang telah berlangsung petenis Kiki bertens telah berhasil mengalahkan petenis tuan rumah yaitu Pauline Parmentier dengan skor akhir 6-3, 6-4.

Keberhasil yang telah capai sebagai pemegang tujuh titel Wimbledon dan enam gelar juara US Open tersebut telah terinspirasi dari pemain tenis Tiger Woods.

Seperti yang telah di ketahui jika Tiger Woods adalah seorang pemain tenis yang telah berhasil meraih Gelar Masters Tournament 2019 menjadi yang titel kelima Woods dalam turnamen tersebut. Sebelumnya, Woods menjuarai turnamen itu pada tahun 1997, 2001, 2002, dan 2005.

Jadi secara keseluruhan, gelar Masters Tournament tahun ini juga menjadi titel kampiun ke-15 bagi Woods sepanjang berkarier sebagai pegolf profesional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis