Connect with us

Tenis

Roma Masters 2019: Babak Kedua Serena Williams akan Melawan Sang Kakak

TERBIT.COM – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams berhasil memenangkan pertandingan perdananya dalam gelaran Roma Masters 2019 melawan Rebecca Peterson yang digelar di Center Court, Foro Italico, Roma, Italia, Senin (13/5/19). Dan pada pertandingan selanjutnya di babak kedua dirinya dijadwalkan akan bertemu dengan sang kakak, Venus Williams.

Pertemuan yang akan terjadi diantara kedua petenis yang memiliki julukan Williams Sisters tersebut akan menjadi pertemuan ke-31 mereka berdua sepanjang sejarah karier mereka di dunia tenis putri professional. Hingga saat ini persaingan antara kedua saudara tersebut masih diungguli oleh Serena Williams. Dalam 30 kali pertemuan mereka, Serena Williams masih unggul 18-12 atas Venus Williams.

Serena Williams berhasil melangkah ke babak kedua usai dirinya berhasil mengalahkan Rebecca Peterson dengan tempo waktu 76 menit yang berakhir dengan skor 6-4 pada set pertama dan 6-2 pada set kedua. Sedangkan sang kakak, Venus William lolos ke babak kedua usai mengalahkan Elise Mertens, petenis dari Belgia dengan skor akhir 7-5 set pertama, 3-6 pada set kedua, dan 7-6(4) pada set ketiga.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ATP, Serena Williams menuturkan jika ia bersama dengan sang kakak akan menampilkan permainan yang sama garang dalam pertandingan babak kedua nanti. Ia juga mengungkapkan jika mereka berdua sangat menginginkan hasil yang maksimal pada pertandingan tersebut. Dan akan melakukan yang terbaik.

Pada babak pertama, Serena Williams berhasil menunjukkan permainan yang dominan dan juga agresif dengan melakukan pukulan-pukulan keras yang andalkannya untuk meredam serangan yang dilakukan oleh Rebecca Peterson. Meskipun diserang habis-habisan oleh Serena, Rebecca Peterson masih dapat menyerang balik petenis asal Amerika Serikat tersebut.

Rebecca Peterson pun dapat “mencuri” empat gim pada set pertama meskipun hasil tersebut masih belum cukup untuk mengalahkan Serena. Selain itu dominasi yang dilakukan oleh Serena Williams semakin menjadi ketika set kedua berlangsung. ibu satu anak tersebut hanya “memberi” Rebecca Peterson dua gim saja sebelum dirinya berhasil mengunci kemenangan straight set.

Berkat kemenangan yang diraih olehnya tersebut, kini petenis yang menempati posisi unggulan ke-10 itu mengaku bahwa dirinya merasa senang. Ia juga berharap bahwa tren kemenangannya ini dapat terus berlanjut pada babak berikutnya dalam gelaran Rome Masters 2019 ini.

Sebelum Serena Williams tampil pada gelaran turnamen Rome Masters 2019 ini, ia pun tercatat baru turun pada tiga turnamen bergengsi lainnya seperti pada turnamen Australian Open, Indian Wells Open, dan Miami Open.

Namun penampilannya pada ketiga turnamen tersebut, Serena Williams hanya dapat tampil biasa saja pada Australian Open 2019. Dalam gelaran turnamen Grand Slam tersebut, Serena berhasil melangkah hingga babak perempat final. Oleh sebab itu dirinya ingin mempertahankan tren kemenangannya ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis