Connect with us

Tenis

Karolina Pliskova Lolos Babak Ketiga French Open 2019

TERBIT.COM – Karolina Pliskova sebagai unggualn kedua French Open 2019, dalam pertandingan yang telah berlangsung belum menemukan kesulitan untuk melaju pada babak ketiga turnamen grand slam.

Sebelumnya dia telah bertanding di lapangan tanah liat Simonne Mathieu, Paris, Prancis pada Rabu (29/5/2019), dalam pertandingan tersebut dia telah berhasil menunjukan penampilan dominan.

Yang mana dalam pertandingan tersebut dia telah bermain melawan Kristina Kucova wakil dari Slovakia, seperti yang telah diketaui jika dalam pertandingan tersebut dia telah berhasil mengalahkan lawan dengan skor akhir 6-2, 6-2, dalam tempo kurang dari satu jam.

Dari kemenangan tersebut, juara Rome Masters 2019 itu berhak melaju ke babak ketiga French Open 2019 yang nantinya akan bermain melawan Petra Martic wakil dari Kroasia. Adapun pemain yang akan bermain melawan Karolina, Martic telah berhasil melaju pada babak ketiga setelah dalam pertandingan dia berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Kristina Mladenovic, dengan dua set langsung 6-2, 6-1.

Sementara itu, Elina Svitolia wakil dari Ukraina juga lolos ke babak ketiga setelah sang lawan yang juga kompatriotnya, Kateryna Kozlova, memutuskan untuk mundur dalam pertandingan.

Pada pertandingan lainnya, Johanna Konta yang merupakan runner-up Rome Masters 2019 juga berhasil melaju ke babak ketiga Roland Garros 2019. Yang mana dalam pertandingan sebelumnya Konta telah terlibat duel sengit tiga set melawan wakil Amerika Serikat, Lauren Davis, sebelum akhirnya menang dengan skor pertandingan pertama 6-3, 1-6, dan ke-tiga dengan perolehan skor 6-3.

Dalam pertandingan lanjutan, petenis yang berasal dari Inggris tersebut akan kembali bermain melawan wakil dari Slovakia Viktoria Kuzmova seperti yang telah di ketahui jika dalam pertandingan sebelumnya dia berhasil lolos setelah unggulan keempat turnamen, Kiki Bertens wakil dari Belanda memutuskan mundur.

Menurut kabar yang berhembus jika petenis wakil dari Belanda tersebut tidak bisa ikut bertanding lantaran menderita gangguan pencernaan. Selain itu, wakil dari Kanada Bianca Andreescu juga telah mengundurkan diri karena telah mengalami cedera bahu yang mendera saat bermain melawan wakiol dari Amerika Serikat Sofia Kenin.

Wakil dari Amerika Serikat Kenin berhasil melaju ke babak ketiga yang nanti akan bermain melawan pemenang pertandingan putaran kedua lainnya antara Serena Williams (Amerika Serikat) kontra Kurumi Nara (Jepang).

Dua tahun berselang, Karolina Pliskova yang telah berhasil menduduki peringkat tujuh dunia dengan hasil tersebut dia bertekad untuk mengulangi prestasinya sebagai ratu tenis dunia. Perempuan 27 tahun ini pun membuka perjalanannya pada musim kompetisi 2019 dengan penampilan yang cukup solid. Karolina Pliskova mampu menjuarai Brisbane International 2019 dan menembus semifinal Australian Open 2019 pada awal musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis