Connect with us

Tenis

Rafael Nadal Lolos ke Perempat Final French Open 2019

TERBIT.COM – Kabar menggembirakan datang dari petenis asal Spanyol, Rafael Nadal. Pasalnya ia berhasil lolos ke babak perempat final pada turnamen Grand Slam French Open 2019 alia Roland Garros usai mengalahkan Larendro di lapangan Philippe-Chatrier, Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (2/6/2019) waktu setempat.

Langkah Rafael Nadal dalam turnamen Grand Slam French Open 2019 semakin lebar. Pasalnya dirinya sukses mengamankan Tiket menuju putaran delapan besar. Dalam pertandingan tersebut Rafael Nadal sukses memenangi pertandingan perdelapan final ketika berhadapan dengan Juan Ignacio Londero wakil dari Argentina.

Rafael Nadal yang berstatus sebagai juara bertahan dan menempati posisi unggulan kedua tersebut berhasil meredam perlawanan yang diberikan olej Juan Ignacio Londero dan pertandingan pun berakhir dengan skor 6-2, 6-3, 6-3.

Kendati dalam pertandingan tersebut dirinya menang dengan mudah, namun petenis berusia 32 tahun itu membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk mengalahkan Juan Ignacio Londero. Pertandingan pun berlangsung dengan alot hingga pada akhirnya dimenangkan oleh Rafael Nadal.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi ATP, Rafael Nadal mengatakan bahwa Juan Ignacio Lorendo adalah pemain yang tidak banyak diketahui oleh orang, dan dirinya telah bermain dengan sangat baik.

Menurutnya Juan Ignacio Lorendo memiliki ritme permainan yang sangat bagus, dirinya juga juga mengakui bahwa Lorendo adalah petenis yang berbahaya ketika bermain di lapangan dengan permukaan lapangan yang digunakan oleh turnamen French Open 2019 ini.

Dengan berbekal kemenangan atas Juan Ignacio Londero, Rafael Nadal saat ini tercatat telah menorehkan kemenangan ke-90 selama dirinya tampil pada turnamen Grand Slam French Open. Selain itu Rafael Nadal kali ini juga berhasil menembus babak perempat final ke-13 di Roland Garros.

Pada pertandingan babak perempat final French Open 2019 nanti, Rafael Nadal dijadwalkan akan bertemu dengan pemenang dari duel antara unggulan ketujuh asal Jepang, Kei Nishikori, dengan petenis wakil dari tuan rumah, Benoit Paire.

Dari pertandinga 16 besar lainnya, rival utama yang juga sekaligus sahabat dari Rafael Nadal, Roger Federer, juga tercatat berhasil melanjutkan langkahnya ke babak perempat final turnamen Grand Slam French Open 2019. Menariknya, petenis yang juga unggulan ketiga asal Swiss tersebut juga sukses mengalahkan petenis asal Argentina, Leonardo Mayer, dengan skor sama persis yang ditorehkan oleh Rafael Nadal yakni 6-2, 6-3, 6-3.

Selanjutnya, pada pertandingan babak perempat final turnamen Grand Slam French Open 2019, Roger Federer dijadwalkan akan dipertemukan dengan rekan senegaranya, Stan Wawrinka.
Stan Wawrinka sendiri berhasil lolos ke babak perempat final French Open 2019 usai memenangkan pertandingan dramatis lima set melawan Stefanos Tsitsipas, dengan skor 7-6 (8-6), 5-7, 6-4, 3-6, 8-6.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis