Connect with us

Tenis

Rafael Nadal akan Comeback pada Turnamen Monte Carlo Masters

TERBIT.COM – Rafael Nadal merupakan pemain tennis asal Spayol yang beberapa saat lalu terpaksa harus absen dalam beberapa turnamen karena mengalami cedera pada bagian lututnya. Kini Rafael Nadal menyatakan dengan tegas bahwa dirinya akan tampil sesuai dengan kondisinya saat ini pada Turnamen Monte Carlo Masters pada musim ini. Rafael Nadal akan tampil kembali meski belum pulih sepenuhnya.

Rafael Nadal petenis asal Spanyol ini memiliki julukan Raja Tanah Liat “King of Clay” karena performanya yang baik saat bermain di turnamen lapangan tanah liat. Mantan pemain nomor satu dunia tersebut memang sangat disegani karena selalu tampil gemilang dalam turnamen lapangan tanah liat. Meskipun dirinya menyandang predikat sebagai Raja Tanah Liat, hal tersebut tidak membuat seorang Rafael Nadal menargetkan sebuah kemenangan pada turnamen Monte Carlo Masters nanti. Dia hanya akan bermain kompetitif, mengingat kini dirinya bukan dalam kondisi terbaiknya.

Saat ini Rafael Nadal menduduki peringkat dua dunia sebagai pemain tenis terbaik, dan dirinya selalu tampil kompetitif pada setiap pertandingan yang dijalaninya. Novak Djokovic menyatakan bahwa dirinya menjagokan petenis asal Spayol tersebut pada turnamen Monte Carlo Masters ini. namun saat ini Rafael Nadal belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang dialami olehnya. Sehingga membuat dirinya tidak terlalu ambisius untuk mendapatkan gelar juara pada Monte Carlo Masters kali ini.

Comebacknya kali ini bukan pada kondisi terbaik dari Rafael Nadal, pasalnya pada saat babak semifinal BNP Paribas Open 2019 dirinya menyatakan mundur karena mengalami cedera di bagian lutut pada saat menjelang pertandingan yang mempertemukan dirinya dengan Roger Federer. Sebelum mengikuti turnamen Monte Carlo Masters ini, Rafael Nadal belum mengikuti turnamen lainnya karena cedera yang dialaminya tersebut. Dan kini ia akan kembali tampil dalam ajang Monte Carlo Masters 2019.

Dilansir dari TERBIT.COM dari laman express, Rafael Nadal berharap bahwa dirinya saat ini akan mencoba tampil dengan kompetitif pada Rabu (17/04/2019) nanti saat bertanding di turnamen Monte Carlo Masters ini. ia menambahkan bahwa pada turnamen kali ini dirinya ingin terus bermain sambil menikmati atmosfir kompetisi dari olahraga yang ia cintai ini. Rafael Nadal akan comeback pada turnamen Monte Carlo Masters yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 13 sampai dengan 21 April 2019 mendatang.

Pada turnamen Monte Carlo Masters ini, Rafael Nadal telah dijadwalkan untuk bermain pada (17/04/2019). Pada pertandingan tersebut dirinya akan melawan Robert Bautista Agut. Rafael Nadal menuturkan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rekor memiliki 22 gelar ATP masters 1000. Hal ini dilakukan oleh Rafael Nadal agar rekor yang telah diraih olehnya tidak direbut oleh sang rival, Novak Djokovic.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis