Connect with us

Berita Bola

Petenis Dunia, Roger Federer Memuji Kualitas Lionel Messi

TERBIT.COM – Pemain tenis dunia, Roger Federer memuji tentang kualitas pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi yang ia nilai selalu memiliki tiga pilihan ketika memegang bola.

La Pugba yang merupakan salah satu atlet sepak bola yang selalu di eluk-elukan oleh Federe. Atlet teni slapangan yang telah berhasil mengoleksi 20 gelar juara grand slam tersebut kerap terkesima melihat bintang Barcelona ini ketika bermain di atas lapangan hijau.

Salah satu kemampuan Lionel Messi yang kerap di puja oleh Federer adalah ketika pemain berusia 32 tahun ini memegang bola. Bagi Federer, Lionel Messi selalu memiliki 3 pilihan ketika tengah menguasai si kulit bundar.

“Hal apa yang paling saya sukai dari Messi, mungkin ketika dia mendapatkan bola dan kemampuannya membalikkan badan ke arah gawang, serta visi bermain dirinya yang bagus,” kata Federer kepada Financial Times seperti yang dikutip dari sportbible.

“Kemudian ia mengoper, mendrible atau menembak bola ke gawang. Selalu ada tiga pilihan untuk Messi. Ia merupakan salah satu dari beberapa pemain yang memiliki kemampuan itu,” ujar Federer menambahkan.

Hal ini bukanlah kali pertama pebulu tangkis dunia ini memuju La Pugba, sebab dalam setiap kesempatan wawancaranya, petenis asal Swiss ini selalu memberikan komentar yang positif kepada pemain Barcelona ini.

“Saya pikir, Messi merupakan pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya suka melihat ia bermain, dan saya juga berharap suatu hati nanti dia bisa memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina,” tutur petenis dunia berusia 37 tahun ini melanjutkan.

Hingga saat ini, Lionel Messi dan kawan kawan masih berjuang bersama Tim Tango di ajang Copa America 2019. Di babak semi final nanti, Argentina akan bertemu dengan Tim Samba, Brasil.

Sejak kali pertama Messi tampil bersama Timnas Argentina pada tahun 2004 silam, Messi masih belum pernah membawa La Albiceleste meraih gelar juara di turnamen bergengsi, meskipun sudah empat kali mencapat babak final.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola