Connect with us

Tenis

Petenis Cantik Asal Indonesia Curhat setelah Tembus perempatfinal Wimbledon Junior 2019

Indonesia memiliki seorang atlit dari olahraga tenis yang berbakat yaitu Priska Medelyun Nugroho. Gadis asal Bandung jawabarat, Priska telah menorehkan keberhasilan yaitu dengan melangkah pada babak seperempat final Wimbledon Junior 2019. Sayang seribu sayang remaja yang memiliki paras cantik itu harus melupakan mimpinya sejenak, karena tidak dapat bermain dibabak semifinal setelah dirinya kalah dari lawannya petenis yang berasal Amerika Serikat yaitu Alexa Noel. Dalam pertandingan dua set yang telah berlangsung menghasilkan skor 7-6 dan 6-2. Dari hasil pada pertandingan seperempat final ini membuat Priska sangat kecewa karena tidak bisa maju pada petandingan selanjutnya.


Walaupun Priska kalah tetapi dirinya masih memiliki rasa gembira dan tidak patah semangat. Karena dengan dia telah melaju diperempat final dirinya juga tetap bangga dengan pencapain pada titik itu. Saat ditemui setibanya sampai di Indonesia, pada Senin (15/7/19) di lapangan Tenis Senayan, remaja yang memiliki usia muda 16 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sudah sangat bangga sehingga dapat menembus ketatnya persaingan dalam pertandingan melawan lawan di tingkat dunia.
Priska mengatakan “Bersyukur banget bisa sampai ke perempatfinal Wimbledon yah. Untuk capai hal itu sesuai target saya, jadi bangga. Kemarin persaingannya berat dari awal karena semua pemain terbaik ada disana dan mainnya tiga set semua hingga perempatfinal”


Dan Priska juga bercerita juga tentang alasannya mengalami kekalahan dari wakil Amerika Serikat diperempatfinal Wimbledon junior 2019. Menurut ia, Alexa Noel bermain dengan lebih pintar dan memanfaatkan kelengahannya untuk mencuri point. Dari sana tentu Priska juga belajar bahwa bermain tenis ataa dalam olahraga lainnya harus memanfaatkan lawannya ketika sedang lengah dan itu menjadi sebuh kunci kekuatan untuk memenangkan pertandingan. Dari sana Priska benar-benar belajar tentang semua pengalaman yang telah ia alami.


Lanjut, Priska “ lawan kemarin tipe mainnya kaya saya, tapi dia tricky mainnya. Banyak ngadalin saya, “ ungkapnya sambil tersenyum”. Priska menjelaskan, salah satu kunci sukses di Wimbledon Junior 2019 adalah berkat adaptasi yang bagus. Setelah kejuaraan bergengsi tersebut, dirinya menargetkan untuk masuk ke ranking 20 besar dunia (pemain junior). Dengan memiliki mimpi yang seperti itu membuat Priska harus tetap berlatih dengan semangat dan rajin serta optimis agar dirinya dapat berhasil menggapai mimpinya tersebut.


Priska mengatakan bawha “ sebelumnya (ke Wimbledon) saya sudah ikut dua pertandingan dan berhasil adaptasi sehingga bisa bermain baik di Wimbledon. Setelah ini saya akan coba main dengan agresif dan targetkan tahun ini masuk top besar 20” tutup gadis cantik mojang asal bandung Jawa Barat itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis