Connect with us

Tenis

Naomi Osaka menggelar fightback untuk mengalahkan Anna Karolina Schmiedlova

Naomi Osaka telah membagikan bagel yang cukup dalam karirnya untuk membuka toko roti tetapi petenis nomor satu dunia sendiri mengalami penghinaan sebelum pulih untuk mengalahkan Anna Karolina Schmiedlova 0-6, 7-6 (4), 6-1 – salah satu skor paling aneh di Perancis Terbuka ini .

Terakhir kali Osaka dititipkan adalah di perusahaan yang baik – Simona Halep membayarnya kembali di Roma tahun lalu karena menderita nasib yang sama di Indian Wells. Tapi dia hampir tidak bisa mengharapkannya dari Schmiedlova, pemain Slovakia nomor 90 dunia, yang dua kali bertugas untuk pertandingan.

Di babak kedua ia melawan Victoria Azarenka, yang mengalahkan juara 2017, Jelena Ostapenko, 6-4, 7-6 (4). Osaka, yang ingin menjadi pemain pertama yang memenangkan mayor ketiga beruntun setelah memenangkan dua pertamanya, telah mengalami cedera tangan sejak Roma.

Itu adalah pesta dan kelaparan untuk kontingen Inggris yang kecil pada hari Selasa. Kyle Edmund mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun dalam tujuh menit ketika ia menyelesaikan pertandingannya yang ditunda melawan Jérémy Chardy seperti badai yang mengancam akan merusak jadwal tetapi tidak pernah terwujud dengan baik.

Klimaks yang tertunda dari pertandingan terlama turnamen hingga saat itu – empat jam dan dua menit – cepat dan kejam, jenis tenis yang harus direproduksi Edmund melawan pemain lapangan tanah liat berpengalaman Uruguay Pablo Cuevas ketika mereka bertemu untuk yang pertama waktu pada hari Kamis.

Edmund melanjutkan dengan bola di tangan dan skor berdiri di 7-6 (1), 5-7, 6-4, 4-6, 5-5, memegang dan mematahkan hampir tanpa jeda. Hujan diperkirakan, tetapi satu-satunya badai tiba di deretan raket Edmund.Sementara ia harus menyerap 30 ace dalam pergumulan Senin malam mereka yang terhenti, tidak ada yang berhasil pada akhirnya.

“Aku tahu tidak ada ruang untuk kesalahan,” kata Edmund. “Setelah tadi malam, tepat di bawah empat jam, ada kelelahan. Best-of-five adalah maraton tapi ini berlari cepat hari ini, dan saya hanya melakukannya. Ini rumit, terutama secara emosional: Anda berada dalam pertandingan dan kemudian Anda harus mematikannya. Saya keluar dari sini jam 11 malam dan tiba jam 9 pagi hari ini. Saya pikir itu adalah pertandingan terlama yang pernah saya mainkan, 4:02. Sangat bagus bagi saya untuk melewati ujian itu. ”

Cameron Norrie pingsan secara spektakuler melawan Elliot Benchetrit, seorang pemukul kekuasaan muda yang menggantikan Nick Kyrgios dalam undian ketika pemain Australia itu menarik diri karena sakit, dan ia menarik perhatian untuk menang 6-3, 6-0, 6-2 dalam satu jam dan 24 menit.

Petenis Prancis berusia 20 tahun, 6 kaki 4 inci dan bersandar dengan lengan kanan yang kuat, mempermainkan dunia nomor 49 dengan servisnya yang jahat dan campuran tembakan jatuh dan forehand yang booming. Tidak ada pelabuhan yang aman untuk Norrie, yang mengatakan: “Saya tidak pernah benar-benar terlibat dalam pertandingan. Semua pujian padanya. Dia terlalu baik. “

Jamie Murray juga ikut keluar bersama Bruno Soares dalam pertandingan ganda terakhir bersama – pembalap Italia Matteo Berrettini dan Lorenzo Sonego menang 4-6, 7-5, 7-6 (4) – setelah tiga tahun berturut-turut membawa mereka berdua gelar grand slam (di antara enam jurusan Murray), peringkat No 1 dunia dan serangkaian kemenangan yang mengesankan. Keduanya mengatakan mereka berpisah dengan baik.

Murray akan bekerja sama dengan Liverpool Neal Skupski setidaknya sampai akhir tahun, sementara Soares akan bermain dengan pemain nomor 12 dunia, Mate Pavic. Skupski berada di hari-hari terakhir kemitraan panjangnya dengan kakak laki-lakinya, Ken, dan pada hari Selasa mereka mengalahkan rekan senegaranya Luke Bambridge dan Jonny O’Mara, 6-1, 6-2.

Dan Evans bermain tenis luar biasa di permukaan favoritnya yang paling sedikit tetapi pengalaman Fernando Verdasco diceritakan dan pembalap Spanyol itu menang 6-3, 6-7 (4), 6-3, 6-2 dalam tiga jam dan 25 menit.

Ivo Karlovic mengalahkan Feliciano López 7-6 (4), 7-5, 6-7 (7), 7-5 dan menjadi, pada usia 40, pemenang tertua di Roland Garros sejak Torben Ulrich, yang memenangkan pertandingan di sini pada tahun 1973 ketika dia berusia 44 tahun.

Ulrich, seorang musisi, penyair, jurnalis, pelukis dan pembuat film, memainkan lebih dari 100 pertandingan Piala Davis untuk Denmark selama empat dekade, yang terakhir dari mereka ketika dia berusia 49 tahun. Dia adalah ayah dari pendiri dan drummer Metallica, Lars.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis