Connect with us

Tenis

Naomi Osaka Lolos ke Babak Dua Meskipun Sempat Kecolongan

TERBIT.COM – Naomi Osaka, petenis putri unggulan pertama French Open 2019 berhasil lolos ke babak dua setelah dirinya mengalahkan petenis asal Slovakia, Anna Karolia Schmiedlova pada pertandingan babak pertama. Ia sukses mengamankan satu tiket menuju babak kedua.

Naomi Osaka harus terlibat duel yang sengit ketika bertanding di atas lapangan tanah liat Philippe-Chatrier, Paris, Prancis, pada Selasa (28/5/19). Meskipun dirinya sempat mengalami kecolongan ketika melakoni pertandingan pada set pertama, dirinya tercatat tanpa merebut satu gim pun dari tangan Anna Karolia pada set pertama. Meskipun demikian petenis yang berasal dari Jepang tersebut sukses dan bangkit pada dua set selanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut Naomi Osaka berhasil meredam perlawanan yang diberilan oleh Anna Karolina Schmiedlova untuk melenggang ke babak dua gelaran turnamen Roland Garros musim ini. Naomi Osaka harus melakoni pesaingan sengit untuk memperebutkan tiket menuju babak kedua tersebut. Ia berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 0-6, 7-6 (7-4), 6-1.

Setelah pertandingan tersebut selesai, petenis yang kini berusia 21 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sempat merasa gugup ketika melakoni pertandingan pada set pertama di mana hal tersebut sangat berpengaruh terhadap penampilannya ketika bertarung melawan Anna Karolina Schmiedlova.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi WTA, Naomi Osaka mengatakan bahwa dirinya telah mengalami pertandingan tersulit yang pernah terjadi di hidupnya. Hal tersebut dapat terlihat pada penampilannya di set pertama. Ia tak mampu memukul bola dengan akurat sehingga ia harus kalah tanpa bisa membalas di set pertama.

Petenis unggulan pertama tersebut menambahkan jika pertandingan pada babak pertama tersebut sangat aneh karena biasanya rasa gugup yang dirasakannya akan menghilang seiring berjalannya waktu, akan tetapi pada pertandingan kali ini dirinya mengalami perasaan tersebut di sepanjang jalannya pertandingan.

Menurut Naomi Osaka, rasa gugup yang dialami olehnya tersebut juga dikarenakan oleh French Open 2019 yang merupakan turnamen Grand Slam pertama yang ia lakoni sebagai petenis peringkat satu dunia tersebut. Naomi Osaka menuturkan jika ini merupakan Grand Slam pertamanya sebagai petenis putri nomor satu dunia. Sebelumnya ia tercatat pernah dua kali memenangkan turnamen Grand Slam, sehingga dirinya menjadi sedikit terobsesi dengan turnamen ini.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa dirinya belum pernah bermain di lapangan Chatirer sebelumnya. Ini merupakan yang pertama bagi dirinya dan ia seperti mempunyai keinginan untuk membuktikan diri lagi pada turnamen tersebut.
Pada pertandingan babak kedua gelaran French Open 2019 ini, Naomi Osaka akan bertanding melawan petenis yang berasal dari Belarus, Victoria Azarenka. Kedua petenis tersebut dijadwalkan akan bertanding pada Kamis (30/5/19) waktu setempat.

Pada pertandingan babak kedua gelaran French Open 2019 ini, Naomi Osaka akan bertanding melawan petenis yang berasal dari Belarus, Victoria Azarenka. Kedua petenis tersebut dijadwalkan akan bertanding pada Kamis (30/5/19) waktu setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis