Connect with us

Tenis

Menang, Roger Federer Amankan Tiket ke Babak Ketiga

TERBIT.COM – Roger Federer, petenis yang berasal dari Swiss tersebut berhasil memenangkan pertandingan pada babak kedua French Open 2019 usai sukses meredam perlawanan yang diberikan oleh lawannya, Oscar Otte asal Jerman pada Rabu (29/5/19).

Roger Federer saat melakoni pertandingan babak kedua telah sukses memenanginya tanpa kehilangan satu set pun. Saat bertanding di atas lapangan tanah liat alias clay court Philippe-Chatrier, Paris, Prancis ia sukses menyingkirkan lawannya tersebut.

Bertanding melawan petenis yang berasal dari Jerman, Oscar Otte, Roger Federer pun berhasil mengalahkannya dan kembali meraih kemenangan langsung pada pertandingan babak kedua tersebut dengan skor akhir 6-4 pada set pertama, 6-3 pada set kedua, dan 6-4 pada set ketiga.

Setelah pertandingan selesai, Roger Federer mengaku bahwa dirinya saat ini sedang berada pada kondisi yang prima untuk menampilkan permainan terbaiknya pada gelaran French Open 2019 alias Roland Garros. Oleh sebab itu dirinya melakoni turnamen tersebut dengan tatapan optimis.

Lebih lanjut lagi, petenis berusia 37 tahun tersebut mengklaim bahwa dirinya benar-benar menikmati semua pertandingan yang dilakoni olehnya. Ia pun bertekad akan mempertahankan performa apiknya ini pada pertandingan di babak selanjutnya.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi ATP, Roger Federer mengatakan bahwa dirinya merasa sangat baik mengingat dirinya tercatat telah absen cukup lama untuk dapat bermain di turnamen Grand Slam ini. Menurutnya pada musim pertandingan di lapangan tanah liat yang sudah bergulir ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuknya.

Roger Federer berharap jika dirinya bisa mempertahankan tren positif yang ditorehkannya ini pada turnamen French Open 2019 ini. Ia berpikir bahwa pada babak berikutnya ia akan menghadapi ujian yang lebih sulit dari sebelumnya. Sehingga dirinya selalu mempersiapkan dirinya untuk pertandingan pada babak selanjutnya.

Pada pertandingan di babak tiga gelaran turnamen French Open 2019 nanti, Roger Federer sudah ditunggu oleh petenis asal Norwegia, Casper Ruud. Ia akan bertandingan melawan Casper Ruud pada Jumat (31/5/19) nanti.

Casper Ruud sendiri tercatat sukses mendapatkan tiket menuju babak ketiga setelah dirinya berhasil mengalahkan lawannya yang merupakan petenis berkebangsaan Italia, Matteo Berrettini. Casper Ruud memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 6-4 pada set pertama, 7-5 pada set kedua, dan 6-3 pada set ketiga.

Mengenai calon lawan yang akan dihadapinya tersebut, petenis unggulan ketiga pada gelaran turnamen French Open 2019 tersebut pun memberikan komentarnya. Menurutnya Casper Ruud adalah petenis yang sangat layak untuk dapat melaju ke babak ketiga.

Roger Federer juga menilai bahwa petenis muda yang masih berusia 20 tahun tersebut pada pertandingan mereka nanti akan mampu menyulitkannya. Sehingga ia mengungkapkan jika dirinya akna bermain dengan serius ketika melawan petenis asal Norwegia tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis