Connect with us

Tenis

Menang, Naomi Osaka Kembali Susah Payah

TERBIT.COM – Performa yang tidak konsisten kembali ditampilkan oleh petenis putri nomor satu dunia, Naomi Osaka. Pasalnya ia terlihat begitu susah payah untuk memenangi pertandingan babak kedua dalam gelaran turnamen Grand Slam French Open 2019.

Penampilan Naomi Osaka kini sama dengan permainannya keetika bermain pada pertandingan babak pertama. Kali ini dirinya pun harus kembali berusaha dengan susah payah untuk meraih kemenangan pada pertandingan babak kedua ketika dirinya dipertemukan dengan petenis asal Belarus, Victoria Azarenka.

Petenis yang berasal dari Jepang itu sempat mengalami ketertinggalan 4-6, 2-4 dari lawannya, Victoria Azarenka sebelum pada akhirnya Naomi Osaka bisa berbalik menang dengan skor akhir 4-6, 7-5, 6-3. Pertandingan babak kedua yang mempertemukan antara Naomi Osaka dengan Victoia Azatenka tersebut digelar di Lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Kamis (30/5/19) waktu setempat.

Usai melakoni pertandingan tersebut, Naomi Osaka mengatakan jika dirinya merasa beruntung karena sebelumnya ia pernah bertemu Victoria Azarenka sebanyak dua kali. Sehingga dirinya sudah tahu harus melakukan persiapan dengan baik ketika akan melakoni pertandingan melawan petenis asal Belarus tersebut.

Petenis berusia 21 tahun tersebut menurutkan jika pertandingan babak kedua yang telah dilakoni olehnya ini kurang menguntungkan untuknya. Sehingga ia merasa sangat bersyukur karena dapat memenangkan pertandingan tersebut dan sukses mengamankan satu tiket menuju pertandingan babak ketiga.

Berkat kemenangan yang sukses diraihnya usai mengalahkan Victoia Azarenka pada pertandingan babak pertama, Naomi Osaka pun berhak untuk melanjutkan langkahnya pada gelaran turamen Grand Slam French Open 2019 ini.

Sebelumnya pada fase 32 besar, Naomi Osaka dijadwalkan akan menjumpai wakil Republik Ceska, Katerina Siniakova. Sementara itu, Victoria Azarenka yang kalah pada pertandingan babak kedua tersebut pun sudah dipastikan tersisih dari turnamen French Open 2019. Saat ini ditinya tercatat telah mengalami kekalahan sebanyak sembilan kali secara beruntun dari lawannya yang memiliki peringkat 10 besar dunia pada turnamen Grand Slam.

Dari pertandingan lainnya, mantan petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams, masih terlalu tangguh untuk dikalahkan oleh rekan senegara Naomi Osaka, Kurumi Nara. Pada pertandingan babak kedua yang mempertemukan Serena Williams dengan Kurumi Nara berhasil dimenangkan Serena Williams.

Pasalnya pada pertandingan babak kedua tersebut, serena Williams berhasil menaklukan Kurumi Nara dengan skor 6-3 pada set pertama dan 6-4 pada set kedua. Serena Williams tidak memberikan satu kesempatan pun kepada Kurumi Nara untuk memenangi set pada pertandingan tersebut.

Lolos juga ke babak ketiga, selanjutnya Serena Williams dijadwalkan akan bertemu dengan kompriotnya, Sofia Kenin. Saat ini baik Naomi Osak maupun Serena Williams sama-sama sedang mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi pertandingan babak ketiga French Open 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis