Connect with us

Tenis

Karolina Pliskova Tak Menyangka Dapat Juarai Rome Masters 2019

TERBIT.COM – Petenis yang berasal dari Ceska, Karolina Pliskova berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen Rome Masters 2019 beberapa waktu lalu. Namun ia mengungkapkan jika dirinya merasa tidak menyangka akan meraih gelar juara pada turnamen tersebut.

Karolina Pliskova berhasil memenangkan pertandingan final yang mempertemukan dirinya dengan petenis asal Inggris, Johanna Konta. Pada pertandingan tersebut Karolina Pliskova pun berhasil tampil dominan dan langsung menuntaskan pertandingan puncak tersebut dengan dua set dalan durasi waktu pertandingan satu jam 25 menit.

Pertandingan final yang mempertemukan Karolina Pliskova dan Johanna Konta tersebut digelar di Foro Italico, Roma, Italia, pada Minggu (19/5/19) lalu. Karolina Pliskova pun tercatat memenangkan pertandingan dengan skor 6-3 pada set pertama dan 6-4 pada set kedua. Ia menyingkirkan lawannya tersebut dan meraih titel juara pada Rome Masters 2019.

Akibat memenangi pertandingan final tersebut, Karolina Pliskova yang kini menempati unggulan keempat pun mengaku jika dirinya merasa sangat senang dengan kemenangan yang dia dapatkan dalam turnamen ini. Petenis berusia 27 tahun tersebut juga mengaku jika dirinya tidak menyangka akan mampu bertanding dalam pertandingan puncak dan berhasil keluar menjadi juara dalam gelaran Rome Masters 2019 ini.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi WTA, Karolina Pliskova mengatakan jika sebelum memulai turnamen ini dirinya merasa sangat tidak percaya diri dan ia sama sekali tidak memikirkan akan bertanding di partai final. Menurutnya ia hanya senang dengan setiap pertandingan yang dilakoni olehnya.

Kemenangannya di atas lapangan tanah liat atau clay court tersebut seperti menjadi sebuah keajaiban bagi Karolina Pliskova. Pasalnya dirinya tidak begitu banyak memiliki rentetan catatan baik ketika dirinya bertanding dalam gelaran Rome Masters sebelumnya. Oleh sebab itu dirinya merasa tidak menyangka dengan apa yang baru saha ia gapai pada turnamen tersebut.

Menurutnya turnamen Rome Masters 2019 ini merupakan turnamen lapangan tanah liat yang cukup ajaib baginya. Karena dirinya dapat keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut padahal dirinya tidak berharap banyak ketika mengarunginya. Keajaiban pun sukses mengantarkannya menjadi sang juara Rome Masters musim ini.

Karolina Pliskova lanjur menambahkan jika sejak dirinya bermain pada gelaran turnamen Rome Masters 2019 ini, dirinya merasa belum mampu tampil dengan baik di sepanjang turnamen. Ia juga berpikir bahwa penampilannya selalu sama di setiap lapangan tanah liat. Sehingga ia mengawali pertandingan dengan tidak percaya diri. Namun meskipun demikian ia mampu tampil dengan impresif pada pertandingan tersebut.

Setelah dirinya mendapatkan gelar juara pada gelaran Rome Masters 2019 ini, Karolina Pliskova selanjutnya sudah dipastikan untuk kembali tampil pada turnamen tenis Grand Slam French Open 2019, yang akan digelar pada 26 Mei hingga 9 Juni 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis