Connect with us

Tenis

Jelang Babak Kedua French Open 2019, Rafael Nadal Ungkap Kondisi Tubuhnya

TEBRIT.COM – Rafael Nadal, petenis asal Spanyol, mengaku jika menjelang pertandingan babak kedua yang akan dilakoninya pada gelaran turnamen French Open 2019 kondisi tubuhnya dalam keadaan baik. Sehingga dirinya ingin bermain dengan permainan yang apik pada pertandingan babak kedua nanti.

Pada pertandingan babak pertama Rafael Nadal telah sukses melewati ujian pertamanya di turnamen Roland Garros dengan menyingkirkan petenis asal Jerman, Yannick Hanfmann. Berkat kemenangan tersebut dirinya pun berhasil mengamankan satu tiket menuju babak kedua

Rafael Nadal yang menempati unggulan kedua pada turnamen tersebut bermain dengan mendominasi pada pertandingan tersebut. Ketika dirinya melakoni pertandingan tersebut, ia tidak kehilangan satu set pun saat berhadapan dengan Yannick Hanfmann.

Rafael Nadal sendiri bertanding di turnamen Roland Garros ini hanya dengan modal sebagai pemegang gelar juara Rome Masters 2019 pada pekan sebelumnya. Saat itu, petenis yang berusia 32 tahun tersebut sukses meredam perlawan yang diberikan oleh petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic, pada pertandingan yang berlangsung di partai final partai final.

Menjelang melakoni pertandingan pada babak kedua gelaran turnamen French Open 2019 ini, Rafael Nadal mengaku jika saat ini dirinya tengah berada dalam kondisi yang lebih baik. Kondisi fisiknya tersebut membuat dirinya siap untuk bermain maksimal pada pertandingan babak kedua tersebut. Ia akan tampil semaksimal mungkin pada pertandingan babak kedua ini agar dapat melenggang ke babak selanjutnya.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman ATP, Rafael Nadal mengatakan jika apa yang telah terjadi di Roma adalah permainannya di atas lapangan tanah liat terus mengalami perkembangan. Meski saat ini dirinya sedang mengicar kelar ke-12 pada turnamen French Open, Rafael Nadal mengaku jika dirinya tidak ingin menjadi kan hal tersebut sebagai beban yang dapat mempengaruhi pola permainan yang ditampilkannya.

Lebih jauh lagi, petenis yang saat ini menduduki peringkat dua dunia tersebut menegaskan bahwa dirinya ingin benar-benar menikmati setiap pertandingan yang akan lakoni olehnya pada gelaran turnamen ini sebab dirinya tidak ingin membebani pikirannya pada turnamen French Open musim ini.

Rafael nadal menurutkan jika turnamen French Open ini sangat berbeda. Sehingga dirinya akan mencoba bermain dengan baik, lalu kemudian akan berjuang dengan baik dan menikmati jalannya turnamen ini. Menurutnya gelaran turnamen Grand Slam French Open merupakan salan satu turnamen yang paling penting di dalam hidup petenis asal Spanyol tersebut.

Pada pertandingan babak kedua French Open 2019 nanti, kehadiran sang raja tanah liat, Rafael Nadal sudah ditunggu-tunggu oleh petenis yang berasal dari Jerman lainnya. Pada pertandingan babak kedua nanti Rafael Nadal akan dipertemukan dengan Yannick Maden. Kedua petenis tersebut dikabarkan akan melakoni pertandingan pada babak kedua, Rabu(29/5/19) waktu setempat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis