Connect with us

Tenis

Inilah Para Pemain Unggulan yang Hadir di Rome Masters 2019

TERBIT.COM – Rome Masters 2019 masih terus berjalan. Saat ini turnamen tenis professional tersebut telah memasuki babak perempat final. Sejumlah petenis papan atas dunia pun turut meramaikan babak perempat final dari gelaran Rome Masters 2019 ini.

Memusikuki babak perempat final, sejumlah petenis unggulan teratas dunia tercatat akan saling bersaing pada gelaran Rome Masters 2019 yang digelar di Foro Italico, Roma, Italia pada Jumat (17/5/2019). Nama-nama petenis unggulan teratas seperti Roger Federer, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal tercatat berhasil lolos ke babak perempat final. Kekuatan mereka bertiga masih belum terbendung pada gelaran Rome Masters tahun ini.

Roger Federer sendiri tercatat berhasil menutup perlawanan dari petenis asal Kroasia, Borna Coric. Petenis asal Kroasia tersebut juga akan menghadapi lawan yang tak kalah kuat pada fase 8 besar musim ini. Petenis unggulan ketiga tersebut dijadwalkan akan bermain melawan petenis muda berbakat yang kini berapa pada urutan tujuh dunia asal Yunani, Stefanos Tsitsipas.

Pertandingan antara Roger Federer melawan Stefanos Tsitsipas tersebut akan mencuri banya perhatian dari para penggemar tenis, pasalnya kedua petenis tersebut saling mengalahkan pada pertandingan sebelumnya. Stefanos Tsitsipas tercatat telah berhasil mengalahkan Roger Federer pada turnamen Australia Open lalu. Sedangkan Roger Federer sendiri berhasil mengalahkan Tsitsipas pada gelaran Dubai Open lalu.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi ATP, Stefanos Tsitsipas mengatakan bahwa Roger Federer dianggap sebagai legenda Tenis professional dan dirinya sangat menghormati Federer. Ia merasa cukup yakin jika pertandingan yang akan mempertemukan mereka berdua tersebut nantinya akan menjadi lebih sulit untuk dilakukan ketimbang pertandingan yang telah dilakoninya sebelumnya.

Stefanos Tsitsipas menambahkan bahwa menurutnya semangat juang dan mental saat bertanding yang dimiliki olehnya cukupk kuat ketika ia berada di atas lapangan. Menurutnya dirinya pun bisa melakukan sesuatu pada pertandingan nanti yang akan mempertemukan dirinya dengan Roger Federer tersebut.

Pada pertandingan petenis unggulan lainnya adalah duel yang akan terjadi antara petenis yang sama-sama berasal dari Spanyol. Petenis unggulan kedua Rafael Nadal dijadwalkan akan bertemu dengan Fernando Verdasco pada pertandingan babak perempat final Rome Masters 2019 nanti.

Selain itu, ada juga pertandingan lainnya yang akan dilakoni oleh petenis asal Jepang yang saat ini menempati unggulan keenam, Kei Nishikori. Kei Nishikori dijadwalkan akan bertemu dengan petenis asal Argentina, Diego Schwartzman yang tercatat telah berhasil mengalahkan Matteo Berrettini pada babak sebelumnya.

Pertandingan yang akan dilakoni oleh petenis unggulan pertama asal Serbia, Novak Djokovic, juga sangat ditunggu-tunggu pada babak perempat final ini. Setelah dirinya berhasil mengalahkan Philipp Kohlschreiber pada babak ketiga, Novak Djokovic selanjutnya akan melakoni pertandingan yang akan mempertemukan dirinya dengan petenis unggulan ketujuh yang berasal dari Argentina, Juan Martin del Potro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis