Connect with us

Tenis

Ingin Tebus Kesalahan, Thiem Ajak Serena Williams Berkolaborasi

TERBIT.COM – Menjelang digelarnya turnamen bergengsi Wimbledon 2019, petenis putra asal Austria, Dominic Thiem memberikan ajakan untuk berduet kepada Serena Willians, petenis putri asal Amerika Serikat pada nomor ganda campuran.

Baru-baru ini Dominic Thiem mengungkapkan keinginan yang dimilikinya untuk mengajak petenis putri asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams berduet guna menebus pernyataannya saat konferensi pers pada French Open 2019 yang digelar beberapa waktu lalu.

Pada saat gelaran konferensi pers tersebut berlangsung, Serena Williams meminta kepada petenis asal Austria itu untuk menyingkir dan memberinya sedikit ruang untuknya agar bisa berjalan.

Padahal ketika itu, petenis yang kini berusia 25 tahun tersebut tengah melakukan sesi wawancara usai melawan petenis asal Uruguay, Pablo Cuevas, pada pertandingan babak ketiga French Open 2019.

Dominic Thiem menyebut bahwa peraih gelar 23 Grand Slam tersebut memiliki kepribadian yang buruk. Petenis peringkat empat dunia itu pun sekaran sepenuhnya mengerti jika Serena Williams tidak sepenuhnya bersalah atas kejadian yang terjadi pada saat konferensi pers tersebut berlangsung.

“Mungkin Serena tidak sepenuhnya salah atas kejadian itu,” ujar Dominic Thiem dilansir oleh TERBIT.COM dari laman BBC.

“Saya mengetahui tentang prestasinya yang luar biasa, sensasional,” ucap Thiem lagi.

Saat ini untuk menebus pernyataannya terkait dengan kepribadian yang dimiliki oleh Serena, Dominic Thiem pun menawarkan dirinya untuk menjadi rekan duet Serena Williams pada nomor ganda campuran pada turnamen Wimbledon 2019 ini.

Dominic Thiem mengatakan jika dirinya ingin menebus kesalahan yang dibuatnya dnegan mengajaknya berduet pada nomor ganda campuran pada turnamen Wimbledon 2019 atau pada turnamen US Open.

Pada saat mengarungi turnamen French Open 2019 sendiri, Dominic Thiem secara mengejutkan berhasil tampil memukau. Pada babak semifinal dirinya sukses mengalahkan petenis nomor satu dunia yang berasal dari Serbia, Novak Djokovic dan sukses menembus partai final yang mempertemukannya dengan Rafael Nadal, petenis asal Spanyol.

Namun, penampilannya yang gemilang tersebut tidak berlanjut pada partai puncak tuurnamen Roland Garros 2019 tersebut. Pasalnya dalam pertandingan final French Open 2019, Dominic Thiem harus mengakui kehebatan yang dimiliki oleh petenis unggulan kedua asal Spanyol, Rafael Nadal.

Pada pertandingan yang digelar di lapangan Philippe Chtrier, Paris, Prancis tersebut, Dominic Thiem harus rela menelan kekalahan dari lawannya, Rafael Nadal dengan skor akhir 3-6, 7-5, 1-6, 1-6. Ia takluk ditangan Rafael Nadal dan gagal meraih gelar juara.

Sementara itu, petualangan yang dilakoni oleh Serena Williams pada sektor putri gelaran turnamen Grand Slam French Open 2019 tidak begitu mulus. Pasalnya langkah petenis asal Amerika Serikat tersebut harus terhenti pada babak ketiga seusai kalah dari rekan senegaranya yakni Sofia Kenin dengan straight set 2-6, 5-7.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis