Connect with us

Tenis

Harga Tiket Italian Open 2019 Naik Gara-gara Federer

TERBIT.COM – Kabar mengejutkan datang dari turnamen Italian Open 2019. Pasalnya panitia penyelenggara turnamen Italia Open 2019 baru saja mengeluarkan keputusan yang mengejutkan untuk menaikkan harga tiket pada turnamen tersebut lantaran Roger Federer dipastikan akan turun bertanding pada gelaran Italia Open 2019 nanti.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Express, pihak penyelenggara turnamen Italia Open 2019 dikabarkan telah membuat pengumuman yang mengejutkan setelah mereka mengumumkan kepastian turunnya Roger Federer dalam turnamen tersebut pada Jumat (10/5/19) lalu.

Roger Federer dalam gelaran Italia Open 2019 pun mendapatkan bye di babak pertama. Penampilan dari Roger Federer tentunya menarik perhatian dari para penggemarnya yang ingin melihat petenis kebanggaannya bertanding di lapangan.

Namun, nampaknya para penggemar dari petenis yang berasal dari Swiss tersebut harus rela merogoh kocek yang cukup dalam jika ingin menyaksikan aksinya memainkan raket di atas lapanngan. Karena pihak penyelenggara telah menaikkan harga tiket untuk gelaran Italia Open 2019.

Pihak penyelenggara Italia Open 2019 mengumumkan telah menaikkan harga tiket dari 60 euro atau sekitar Rp 970 ribu menjadi 132 euro atau sekitar Rp 2,1 juta. Pengumuman tersebut resmi dikeluarkan oleh pihak penyelenggara tidak lama setelah mereka pengumumkan keikutsertaan Roger Federer dalam turnamen tersebut.

Pihak penyelenggara Italia Open 2019 telah resmi menyatakan bahwa mereka akan menaikkan harga tiket untuk turnamen tersebut ketika Roger Federer bertanding. Keputusan yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara tersebut karena mereka ingin menghargai para penggemar yang terlah membeli tiket terlebih dahulu sebelum Roger Federer dinyatakan ikut serta dalam turnamen ini.

Ikut sertanya Roger Federer dalam Italia Open 2019 memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Pihak penyelanggara pun menaikkan harga tiket untuk turnamen tersebut untuk mengapresiasi para penonton yang telah membeli tiket sebelum Roger Federer dipastikan akan mengikuti turnamen tersebut. Tentu saja hal tersebut membuat kaget banyak pihak namun tetap menguntungkan bagi para pecinta tenis yang telah membeli tiket tersebut terlebih dahulu.

Selain pihak penyelenggara telah menyatakan jika Roger Federer akan turun dalam turnamen Italia Open 2019 nanti. Roger Federer pun turut memberikan pengumuman serupa melalui akun media social pribadi yang dimilikinya. Petenis asal Swiss tersebut menuliskan rasa kegembiraannya dapat mengikuti gelaran Italia Open 2019 di Roma nanti.

Roger Federer juga menambahkan jika dirinya merasa sangat antusias untuk menyambut gelaran Italia Open 2019 mendatang yang akan digelar di Roma, Italia. Tak lupa dirinya mengucapkan sampai jumpa di Roma kepada para penggemarnya melalui akun social media miliknya. Dengan pernyataan tersebut sudah dipastikan jika Roger Federer akan tampil untuk memperebutkan gelar kampuin pada Italia Open 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis