Connect with us

Tenis

French Open 2019 di Depan Mata, Rafael Nadal Enggan Bicarakan Targetnya

TERBIT.COM – Para petenis dunia saat ini tengah menyiapkan diri mereka untuk bertanding di French Open 2019. Namun menjelang gelaran French Open 2019, Rafael Nadal memilih untuk tidak membicarakan banyak terkait target yang dimiliki oleh dirinya dalam turnamen tersebut.

Rafael Nadal tercatat baru saja meraih gelar sebagai juara dalam turnamen Rome Masters 2019 setelah dirinya berhasil mengalahkan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Petenis yang dijuluki sebangai Raja Tanah Liat tersebut berhasil tampil dengan gemilang dalam turnamen tersebut.

Meskipun dirinya baru saja mendapatkan hasil hasil yang gemilang, Rafael Nadal memilih untuk tidak memberikan banyak komentar terkait dengan target yang dimiliki olehnya pada turnamen mendatang yang akan dilakoni oleh dirinya.

Setelah sukses menyabet gelar juara di turnamen Rome Masters 2019, petenis yang saat ini berada di peringkat dua dunia tersebut dipastikan akan kembali turun untuk berkompetisi pada gelaran turnamen French Open 2019 mendatang.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi ATP, Rafael Nadal mengatakan jika dirinya sangat senang karena telah mencapai permainan terbaiknya pada turnamen yang dilakoninya sebelum Grand Slam. Namun dirinya enggan memberikan banyak komentar terkait dengan turnamen Grand Slam musim ini.

Rafael Nadal saat ini hanya ingin fokus untuk menjaga tren positifnya dengan konsistens. Ia harus mempertahankan performa yang dimiliki olehnya agar selalu berada pada kondisi yang baik ketika mulai bermain pada turnamen French Open 2019 nanti.

Menurutnya kondisi tubuhnya setiap hari menjadi lebih baik. Dan pada gelaran Rome Masters 2019 lalu menurutnya merupakan pertandingan terbaik yang ia lakoni di atas lapangan tanah liat sejauh ini. Ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi dari hari kemarin.

Lebih lanjut lagi, petenis yang yang saat ini telah berusia 32 tahun tersebut mengaku jika semua turnamen tenis yang diikuti olehnya adalah sebuah hal yang istimewa. Hal tersebut pun membuat Rafael Nadal yang merupakan raja tanah liat bertekad untuk mendapatkan meraih hasil yang maksimal pada setiap turnamen yang diikuti olehnya untuk meraih titel juara, bukan hanya pada Grand Slam namun di setiap turnamen yang ia ikuti.

Menurutnya dirinya tidak pernah melakukan hal tersebut ketika ia bertanding di masa lalu. Bagi petenis nomor dua dunia tersebut aspek yang sangat berarti adalah anggapan bahwa setiap turnamen yang diikutinya istimewa bagi dirinya.

Rafael Nadal menambahkan jika dirinya ingin memiliki kesempatan untuk memenangi kompetisi lagi seperti yang ia lakukan saat bertanding di gelaran Rome Masters 2019 beberapa waktu lalu. Menurutnya turnamen yang digelar di Roma, Italia tersebut adalah hal yang tidak kalah unik yang pernah dilakoni oleh dirinya. Saat ini dirinya sedang fokus menatap turnamen Grand Slam French Open 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis