Connect with us

Tenis

Duet Andy Murray Dan Serena Williams Akan Tersaji Di Wimbledon 2019

TERBIT.COM – Teka teki calon pasangan ganda campuran Andy Murray (Britania Raya) pada ajang Wimbledon 2019 akhirnya terjawab juga. Di turnamen Grand Slam bergengsi tersebut, Andy Murray telah memutuskan untuk bertandem dengan Serena Williams (Amerika Serikat).

Keputusan sang atlet untuk berpasangan dengan Serena Williams pada ajang sekelas Wimbledon 2019 merupakan salah satu kabar yang sangat besar. Hal tersebut dikarenakan baik itu Andy Murray ataupun Serena Williams merupakan eks petenis nomor satu di dunia di divisi masing-masing.

Andy Murray sendiri sudah dipastikan akan bermain di nomor ganda putra bersama dengan Pierre-Hugues Herbert (Prancis). Sebelumnya, Andy Murray sempat mengalami kesulitan untuk mencari calon partner mainnya pada ganda campuran untuk diajak bertandem pada turnamen lapangan rumput tersebut.

Sebelum mendapatkan pasangan, Andy Murray sempat mengalami penolakan yaitu dari Ashleigh Barty (Australia). Namun penolakan tersebut tidak membuat atlet asal Skotlandia menyerah begitu saja hingga sampai akhirnya dia berhasil melakukan kesepakatan dengan Serena Williams.

“Kami sudah berdiskusi dengan beberapa pemain. Dari awal memang saya sudah berencana bermain di ganda campuran,” ujar Andy Murray.

“Saya sudah pernah berbincang dengan para pemain ganda juga sebelumnya, bertanya mengapa mereka tidak turut bermain di ganda campuran,” ucap Murray melanjutkan.

“Alasannya adalah mereka sudah dikenal dan dipercaya bermain di satu nomor selama beberapa tahun. Terkadang ganda campuran tidak terlalu diprioritaskan,” kata petenis berusia 32 tahun itu.

Di sisi lain, Serena William sendiri telah menyambut baik ajakan Murray untuk berkompetisi di ganda campuran. Serena William memiliki pengalaman di nomor tersebut dengan meraih dua titel kampiun pada dua ajang Grand Slam yaitu Wimbledon 1998 dan US Open 1998.

“Kami punya banyak kemiripan di lapangan. Saya selalu menyukai tentang kerja keras Murray,” ucap Serena Williams.

“Saya selalu menaruh respek terhadap etos kerja yang dimilikinya,”

“Untuk melakukan apa yang sudah ditorehkannya dalam era sekarang ini, diman abanyak petenis putra hebat yang bermunculan, banyak turnamen, tidak semua pemain bisa melakukannya,” kata dia lagi.

Sampai saat ini, undian nomor ganda campuran Wimbledon 2019 sendiri masih belum diliris. Nah, jika draft jadwal sudah ada tentu saja hal ini akan menjadi turnamen yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis