Connect with us

Tenis

Cedera, Naomi Osaka Undur Diri dari Rome Masters 2019

TERBIT.COM – Naomi Osaka, terpaksa harus mengundurkan diri dari turnamen yang sedang dilakoninya saat ini, Rome Masters 2019 karena menderita cedera pada bagian tangannya. Ia mundur pada babak perempat final dalam turnamen Rome Masters 2019 ketika ia dijadwalkan akan menghadapi Kiki Bertens.

Petenis putri nomor satu dunia tersebut dijadwalkan akan bertemu dengan lawannya pada babak perempat final Rome Masters 2019, Kiki bertens di Foro Italico, Roma, Italia pada Jumat (17/5/2019). Namun, pertandingan antara dua petenis papan atas tersebut batal digelar. Hal tersebut dikarenakan oleh Naomi Osaka yang memutuskan untuk undur diri dari turnamen tersebut lantaran dirinya mengalami cedera pada tangan kanannya.

Sebelum pertandingan dimulai, petenis putri asal Jepang tersebut merasa sakit pada tangan kanannya yang disertai dengan kondisi ibu jarinya yang mengalami pembengkakan. Pada saat dirinya melakukan sesi latihan jelang berhadapan dengan Kiki Bertens, petenis yang berusia 21 tahun tersebut mengaku jika dirinya tidak bisa memukul dan bahkan dirinya merasa kesulitan ketika memegang raket.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman resmi WTA, Naomi Osaka mengaku saat dirinya bangun di pagi hari, ia tidak bisa menggerakkan ibu jarinya. Ketika ia mencoba untuk melakukan latihan dan memegang raketnya, ia tidak bisa melakukannya. Ia terus merasa kesakitan jika menggerakkan tangannya kearah yang berbeda.

Cedera yang dialami oleh Naomi Osaka tersebut membuat petenis asal Jepang itu kecewa, hal tersebut dikarenakan karena dirinya sangat menunggu pertandingannya melawan Kiki Bertens. Menurutnya Kiki Bartens dianggap sebagai salah satu lawan terkuatnya oleh sebabnya ia sangat ingin berhadapan dengannya.

Naomi Osaka tidak marah melihat kondisi tubuhnya yang cedera saat melakoni sebuah turnamen, namun ia merasa sedih dan juga kecewa karena dirinya sangat menginginkan pertandingan tersebut. Untuknya bertanding melawan Kiki Bertens merupakan sebuah ujian. Pasalnya Kiki mampu bermain dengan sangat baik dan petenis asal Jepang tersebut ingin mengetahui seberapa baik ia bisa menghadapinya dalam pertandingan ini. Sehingga sekarang ia merasa sangat sedih.

Cedera yang dialami oleh Naomi Osaka tersebut terjadi secara tiba-tiba. Oleh sebab itu insiden ini tak heran membuat dirinya merasa bingung. Kebingungan yang dirasakan oleh Naomi Osaka tersebut timbul karena pada sebelumnya petenis muda tersebut sama sekali tidak merasa ada gejala apapun pada lengannya.

Sebelumnya Petra Kvitova terlebih dahulu memutuskan untuk mundur dari Rome Masters 2019 ini karena dirinya mengalami cedera pada bagian betisnya saat bertanding dengan petenis yang berasal dari Yunani, Maria Sakkari pada pertandingan babak ketiga.

Dengan mundurnya Naomi Osaka pada turnamen ini selanjutnya Kiki Bertens dijadwalkan akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan yang terjadi antara petenis Republik Ceska yakni Marketa Vondrousova melawan Johanna Konta dari Inggris. Kiki saat ini tengah menunggu hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis