Connect with us

Tenis

Bernard Tomic ‘cukup yakin’ Untuk berupaya Setelah Kekalahan di Kompetisi Perancis Terbuka

Bernard Tomic membantah tidak memberikan segalanya meski hanya berlangsung 82 menit melawan Taylor Fritz dalam pertandingan Perancis Terbuka yang dapat dilupakan bagi Australia. Petenis Amerika dengan servis besar memanfaatkan Tomic yang tidak tertarik untuk melarikan diri dengan kemenangan putaran pertama 6-1, 6-4, 6-1, 21 tahun yang paling dominan di grand slam.

World No 84 Tomic melaju melalui game layanannya dengan kecepatan hampir lucu ketika rekor draw utamanya di tanah liat Prancis memburuk menjadi 3-10. Dia berhasil menggabungkan ketidakpedulian dan ketidaksabaran dalam set pertama yang hanya berlangsung 23 menit.

Pemain berusia 26 tahun itu nyaris tidak melihat di antara servis dan bahkan mencoba untuk memberikan pemenang melawan servisnya pada titik pertandingan, meskipun lawannya bingung dan wasit kursi mengatakan kepadanya bahwa pengirimannya merupakan kesalahan.

Tomic kemudian mengangkat bahu melalui konferensi pers pasca pertandingan tiba-tiba, meskipun berhenti mengatakan dia tidak memberikan segalanya. Dia setuju dengan posting media sosial rekan senegaranya Nick Kyrgios minggu lalu bahwa Prancis Terbuka “mengisap”, dibandingkan dengan Wimbledon, tetapi mengatakan itu hanya fakta bahwa permainannya tidak cocok dengan permukaan yang lebih lambat.

“[Saya] cukup yakin saya [mencoba], tetapi, Anda tahu, permukaan tidak baik untuk saya,” katanya.“Maksudku, itu tidak sulit. Hanya saja gim saya tidak dibangun untuk permukaan ini. Semua yang saya lakukan tidak baik untuk itu. “

Penampilannya – baik di dalam maupun di luar pengadilan – mencerminkan keluarnya putaran pertama tahun lalu, meskipun pada kesempatan itu ia telah memenangkan tujuh pertandingan langsung di tanah liat untuk lolos ke undian utama.

Hujan lebat adalah satu-satunya yang bisa memperlambat kematian Tomic di set pertama, sementara ia hanya bisa tertawa ketika seorang pelatih dipanggil untuknya secara tidak sengaja di awal set kedua. Memalingkan bantuan, Tomic kembali ke pengadilan dengan senyum masam, berdoa ke arah langit berkata “Aku suka Roland Garros, aku menyukainya”.

Kelegaan komik itu tampaknya membuat Tomic beraksi, meskipun sebentar ketika dia kembali melayani, mematahkan servis 4-4 pada set kedua. Fritz menggali, mendapatkan istirahat setelah memenangkan 22-tembakan demonstrasi melawan Queenslander.

Layanan normal dimulai kembali ketika Tomic menyaksikan layar kartu as ketika Amerika, peringkat 42 tempat lebih tinggi, mengamankan set dan istirahat awal di ketiga untuk semua tetapi membunuh pijar pertama dari sebuah kontes.

Fritz mengakui dia tidak tahu apa yang harus dipikirkan tentang kemenangan seri utama pertamanya di Roland Garros.

“Itu agak aneh; di set pertama dia memukul beberapa tembakan bagus tetapi tidak bergerak, seperti, banyak, ”katanya. “Jadi saya merasa jika saya hanya bekerja pada intinya, maka saya akan menang. Dan kemudian set kedua … Saya pikir dia mulai bermain dengan sangat baik dan untuk beberapa pertandingan kami berada di, seperti, pertempuran. Anda harus tetap fokus dan seperti siap untuk apa pun. “

Musim rumput menunggu mantan Tomic nomor 17 dunia, yang dijadwalkan lolos di Queens bulan depan, tetapi dengan satu bahu lainnya Tomic mengatakan satu-satunya rencana konkret yang saat ini dia miliki adalah untuk kembali ke hotelnya di Paris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis