Connect with us

Tenis

Angelique Kerber Tersingkir di Babak Pertama French Open 2019

TERBIT.COM – Kabar mengejutkan datang dari turnamen French Open 2019 yang digelar pada Minggu (26/5/19) usai Angelique Kerber berhasil dirsingkir pada pertandingan babak pertama. Angelique Kerber harus rela menelan kekalahan usai dirinya berhasil ditaklukan oleh petenis yang berasal dari Rusia, Anastasia Potapova.

Pada pertandingan babak pertama yang mempertemukan petenis asal Jerman, Angelique Kerber dan petenis asal Rusia, Anastasia Potapova berhasil dimenangkan oleh Anastasia Potapova. Ia berhasil menundukkan Angelique Kerber langsung dengan dua set pertandingan. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-6 dan 2-6.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman The National, pada saat menjalani pertandingan perdananya pada French Open musim ini, Angelique Kerber terlihat kesulitan untuk melawan Anastasia Potapova. Sehingga dirinya tidak dapat meredam perlawanan yang digencarkan oleh Anatasia Potapova ketika pertandingan tersebut berlangsung.

Angelique Kerber sendiri merasa jika pergerakannya dalam pertandingan tersebut sedikit terbatasi ketika dirinya melakoni pertandingan di atas lapangan tanah liat Philippe-Chartier. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya terindikasi oleh cedera pergelangan kaki yang Angelique Kerber alami beberapa waktu lalu. Cedera tersebut pun memaksa dirinya untuk absen dari turnamen Madrid Open 2019 dan Italian Open 2019.

Pada pertandinga babak pertama French Open 2019, tidak kurang dari tiga servis yang dilakukan oleh Angelique Kerber dapat dipatahkan oleh lawannya, Anastasia Potapova. Meskipun demikian, namun Angelique Kerber tidak ingin jika cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu sebagai kambing hitam dari kekalahannya tersebut.

Menurutnya faktor cedera bukanlah sebuah pembenaran. Dirinya merasa kecewa dengan hasil pertandingan tersebut karena sebelumnya ia berharap dapat tampil lebih baik. Namun pada akhirnya, dirinya bahagia bisa kembali bermain di dalam turnamen tenis professional tersebut.

Kekalahan yang dialami oleh Angelique Kerber pada pertandingan babak pertamanya di turnamen French Open 2019 ini seperti mengulang kembali pada sosok dirinya yang kurang beruntung ketika mengarungi French Open musim lalu. Musim ini dirinya kembali kalah di turnamen tanah liat yang sama seperti musim lalu.

Sebelumnya, Angelique Kerber harus tersingkir dari pertandingan babak perempat final French Open 2018 ketika dirinya dipertemukan Simona Halep. Dalam pertandingan tersebut Angelique Kerber harus rela menelan kekalahan dan mengubur impiannya untuk menggenggam gelar French Open musim lalu. Bahkan pada musim ini dirinya telah mengingatkan kembali dengan apa yang terjadi pada musim lalu.

Pada gelaran French Open 2019 pun dirinya tidak dapat menyabet gelar juara karena dirinya tersingkir pada pertandingan babak pertamanya. Sehingga kini langkahnya harus terhenti karena kekalahan yang ia alami ini. Sementara itu, gelaran turnamen French Open 2019 alias Roland Garros 2019 sendiri dijadwalkan akan terus berlangsung hingga 9 Juni 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Tenis