Connect with us

Sport Lain

Wilder Lakukan Latihan Untuk Laga Ulang ketiga Melawan Fury

Wilder Lakukan Latihan Untuk Laga Ulang ketiga Melawan Fury

Tinju – Juara dunia kelas berat yang dicopot dari Deontay Wilder telah membuat klausul pertandingan ulang akan segera ia mainkan lagi. Dirinya akan melawan Tyson Fury dan ini akan menjadi laga yang ketiga kalinya untuk mereka saling berhadapan.

Dilaporkan, kalau Wilder sudah secara resmi menggunakan klausul untuk melakukan pertandingan ulang sesuai dengan kontraknya dan akan kembali berhadapan dengan Fury untuk ketiga kalinya pada akhir tahun ini.

Berita itu muncul satu minggu setelah pemain yang berasal dari Inggris tersebut menghentikan Wilder pada ronde ketujuh dari pertandingan ulang gelar kelas berat mereka yang berlangsung di Las Vegas.

Meskipun permintaan terus berdatangan untuk pertarungan unifikasi antara Fury dan sesama pembalap Inggris Anthony Joshua, Wilder secara luas diminta agar menggunakan hak kontraktualnya untuk pertandingan ulang – kemungkinan akan berlangsung pada bulan Juli nanti.

 

Lewat pesan video yang diposting oleh Wilder di media sosial pada hari Jumat malam kemarin, Wilder berjanji bahwa dirinya akan kembali ( dalam beberapa bulan ).

“Aku akan kembali bangkit,” ucap Wilder.

“Aku akan bangkin lagi. Kita akan bangkit seperti burung phoenix dari abu dan mendapatkan kembali gelar yang sudah diambil,”

“Aku akan menemuimu dalam beberapa bulan. Karena perang baru saja dimulai.”

Pada hari Jumat kemarim Wilder juga mengatakan, bahwa ia akan menjaga co-trainer Mark Breland di sudutnya, meskipun sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia siap untuk berpisah dengan Breland, yang melemparkan handuk di putaran ketujuh dari kekalahan Fury.

“Saya adalah seorang pejuang. Saya merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan pada malam tersebut dimana pertarungan tengah berlangsung. jika saya memang diharuskan untuk keluar, saya berharap bisa keluar dengan tameng saya,” imbuh Wilder.

“Tetapi saya mengerti bahwa sudut saya dan tim saya memiliki minat yang terbaik untuk saya dan di hati saya. Mark Breland masih menjadi bagian dari Tim Wilder dan tim kami berharap untuk mempersiapkan kembali pertandingan ulang.”

Wilder Berlatih Untuk Laga Ulang ketiga Melawan Fury

Breland, bekas juara Olimpiade dan dunia, menyerukan penghentian pertarungan pekan lalu di MGM Grand Garden Arena setelah Wilder dijatuhkan dua kali dan dihajar Fury tanpa henti.

Fury merebut gelar kelas berat Dewan Tinju Dunia dari Wilder, 14 bulan setelah keduanya berjuang untuk undian pengambilan keputusan secara dramatis dalam pertemuan pertama mereka di Los Angeles.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain