Connect with us

Sport Lain

Untuk Dapat Menantang Lagi Khabib, Conor Mesti Melawan Sederet Petarung Ini

TERBIT.COM – Ali Abdelaziz, Manager dari petarung kelas dunia, Khabib Nurmagemedov memberikan penilainnya seputar pertandingan yang akan dilakoni oleh petarung yang ia tangani tersebut. Dirinya memberikan komentarnya seputar Khabib Nurmagemedov yang memiliki kesempatan untuk bertarung kembali dengan Conor McGrenor.

Manager Khabib Nurmagemedov tersebut mengatakan bahwa saat ini Conor McGrenor masih belum pantas untuk bertanding lagi dengan petarungnya tersebut. Menurutnya sebelum melawan Khabib Nurmagemedov kembali, Conor McGrenor harus meningkatkan kembali kemampuan yang ia miliki. Dan untuk meningkatkan kemampuannya Conor McGrenor harus melawan sederet petarung lainnya.

Sederet petarung yang dimaksud oleh Ali Abdelaziz tersebut diantaranya adalah Tony Ferguson, Donald Cerrone, dan Justin Gaethje. Ali Abdelaziz mengatakan bahwa saat ini Conor McGrenor bukanlah lawan yang cukup layak bagi Khabib Nurmagemedov. Penilaian tersebut dilontarkan oleh Ali Abdelaziz dari sudut pandang sebuah tim. Menurutnya Conor McGrenor masih belum siap untuk melawan Khabib Nurmagemedov kembali.

Khabib Nurmagemedov dan Conor McGrenor memang beberapa kali terlibat perselisihan karena persaingan keduanya yang begitu ketat. Bahkan Conor McGrenor beberapa kali terlihat menyulut api emosi Khabib Nurmagemedov terlebih dahulu sehingga menimbulkan pertikaian diantara kedua petarung dunia tersebut.

Beberapa waktu lalu, Conor McGrenor dan Khabib Nurmagemedov ramai diperbincangkan setelah keduanya berselisih melalui akun Twitter keduanya. Bahkan pada saat ini Conor McGrenor pun kembali melontarkan tantangan kepada Khabib Nurmagemedov untuk pertanding kembali. Hubungan diantara Conor McGrenor dan Khabib Nurmagemedov beberapa waktu lalu kembali memanas setelah adu mulut di twitter tersebut.

Permasalahan tersebut dipicu karena Khabib Nurmagemedov merasa telah tersinggung karena Conor McGrenor mengunggah foto pernikahannya dimana istrinya dalam foto tersebut menggunakan penutup pada wajahnya. Dan dalam unggahan tersebut Conor McGrenor juga membubuhkan caption “istrimu sebuah handuk, kawan.” Akibat unggahan tersebut Conor McGrenor dan Khabib Nurmagemedov terlibat cekcok di media social.

Keduanya saling melempar komentar-komentar pedas satu sama lain. Hingga puncaknya Conor McGrenor mengunggah sebuah tulisan yang mengisyaratkan jika dirinya tidak jadi pensiun dari dunia MMA dan akan menantang Khabib Nurmagemedov untuk kembali bertanding.

Kendati demikian, Khabib Nurmagemedov diprediksi belum akan menanggapi tantangan yang dilontarkan oleh Conor McGrenor tersebut. Saat ini dirinya di prediksi akan memilih untuk melawan Dustin Priorer yang berasal dari kelas ringan interim UFC. Dustin Priorer merupakan petarung yang kini memegang sabuk emas pada kelas ringan interim UFC beberapa waktu lalu.

Dan pertarungan antara Khabib Nurmagemedov melawan Dustin Priorer rencananya akan digelar pada bulan September mendatang di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Para penggemar Khabib Nurmagemedov pun sangat menunggu-nunggu pertandingan ini karena Dustin Priorer diketahui beberapa waktu lalu menantang Khabib Nurmagemedov untuk bertanding.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain