Connect with us

Sport Lain

Thathie Ingin Menang dalam Pertandingan Permbuka 2019 di ONE: For Honor

TERBIT.COM – Priscilla Hertati Lumban Gaol merupakan atlet wanita kebanggaan tanah air yang berlaga dalam ONE Championship. Perjalanan atlet wanita yang memiliki nama julukan “Thathie” ini untuk mencapat puncak divisi belumlah berakhir. Dirinya tercatat telah berhasil melewati berbagai tantangan dan kini ia tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan pada ajang ONE: For Honor yang akan digelar di Jakarta, 3 Mei 2019 mendatang.

Atlet yang pernah meraih medali perunggu pada kejuaraan dunia Wushu ini dijadwalkan akan melawan petarung yang berasal dari Kamboja, Nou Srey Pov. Mereka kana bertanding dalam sebuah pertandingan di divisi atomweight.

Priscilla Hertati Lumban Gaol yang kini berusia 30 tahun tersebut sudah memiliki tekad akan memenangi pertandingan tersebut di hadapan para penggemarnya. Sebelumnya di awal tahun 2019 bertempat di Istora Senayan ia harus mengalami kekalahan dihadapan para penggemarnya. Sehingga membuatnya sangat menginginkan kemenangan dalam peryandingan selanjutnya.

Selepas kekalahan yang ia alami pada awal tahun 2019 di Istora Senanyan lalu, Priscilla Hertati Lumban Gaol memutuskan untuk kembali ke gym untuk memperbaiki kekurangan yang dimilikinya dan tetap mempertahankan kekuatan sudah ada di dalam dirinya.

Petarung yang berasal dari Jakarta ini juga mengaku bahwa dirinya banyak mendapatkan pengalaman berharga sehingga membuatnya dapat mengukur seberapa besar kekuatan yang dimiliki oleh lawannya pada saat bertarung nanti, dan ia pun sering melakukan simulasi game dari timnya.

kini, Priscilla Hertati Lumban Gaol sedang mengambil waktu sejenak untuk mempertajam serangan-serangan yang dimiliki olehnya. Ia juga sedang memperbaiki sisi pertahanan untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Nou Srey Pov nanti.

petarung wanita kebanggaan indonesia yang telah membukukan lima kali kemenangan pada tahun 2018 ini telah memberikan sedikit analisa yang dilakukan olehnya tentang lawan yang akan dihadapinya nanti. Menurutnya lawan yang akan dihadapi olehnya merupakan masih muda, kuat, dan mungkin juga seorang penyerang yang baik. namun meskipun demikian, lawannya itu mungkin sedikit lebih lemah di teknik bawah, dan ini yang akan diincar Thathie pada pertandingan nanti.

terlepas dari semua itu, Priscilla Hertati Lumban Gaol akan tetap menjalankan apapun yang telah menjadi rencana permainan dari timnya. Dan kini dirinya sembari menjalani persiapan untuk mempersiapkan diri bertanding dalam ajang ONE: For Honor nanti, Thathie juga mengutarakan bahwa dirinya selalu siap untuk bertanding kapan saja jika diminta langsung oleh ONE.

Priscilla Hertati Lumban Gaol juga mengharapkan bahwa seluruh petarung yang berasal dari Indonesia pada pertandingan tersebut akan tampil dengan performa yang maksimal dan dapat menampilkan yang terbaik agar dapat mengharungkan nama bangsa dalam gelaran kompetisi ONE: For Honor dengan membawa kemenangan. Ia pun mengincar kemenangannya pada pertandingan kali ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain