Connect with us

Sport Lain

Super Tajir, Ini Rumah Mewah Conor McGregor Berharga Fantastis

rumah mewah Conor McGregor

Berita Tinju – Conor McGregor mempunyai beberapa rumah mewah yang tidak hanya mewah namun juga bernilai fantastis. Diantaranya mansion yang terletak di Irlandia, vila yang berada di Marbella hingga Vegas. Semua harta kekayaan McGregor menjadikannya sebagai salah sagtu petarung UFC terkaya saat ini.

Atlet UFC terbaik yang kini berumur 31 tahun tersebut sebelumnya sudah menyatakan keinginannya untuk mundur dari dunia UFC di bulan Juni yang lalu. Walau begitu, dia tercatat dengan aset kekayaan senilai 101 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 T.

Selain memiliki beberapa rumah mewah, McGregor juga menambah pundi uangnya dengan bisnis wiski dan fashion yang terbilang sukses. Semua hasil kekayaannya tersebut jelas bisa membuatnya memiliki properti ekstensif yang berada di dunia.

Untuk lebih jelas, berikut beberapa rumah mewah Conor McGregor yang membuat kamu terpana.

keluarga Conor McGregor

Rumah mewah Conor McGregor di Irlandia

Salah satu atlet UFC terbaik ini memang lahir di Emerald Isle, yang membuat McGregor dekat dengan kawasan Irlandia yang indah. Sejak dulu, dirinya bermimpi memiliki rumah di negara tersebut dan akhirnya dia memiliki dengan menghabiskan sekitar £2 juta untuk mempunyai rumah besar di tahun 2019 lalu.

rumah mewah Conor McGregor

Rumah tersebut dulu adalah milik anak dari mantan Taoiseach yakni Albert Reynolds. Properti ini terdiri dari lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu yang luas serta ruang makan, dapur, hingga ruang bermain.

Selain itu, terdapat juga fasilitas untuk berkuda, dengan pemandangan Sungai Liffey. Kawasannya sangat indah dengan penampilan tangga spiral dan ruang keramik yang dilengkapi lampu kristal di dalamnya. McGregor sering berada di rumah tersebut dan menjalani sesi latihan di gym pribadinya yang tentunya dilengkapi peralatan canggih.

Rumah khusus berlibur

Pastinya menetap di Irlandia menjadi surga bagi banyak orang. Tidak hanya memiliki cuaca yang indah namun juga alam yang sangat teduh. Itulah alasan McGregor untuk membeli rumah lainnya seharga £1,3 juta yang dijadikan rumah liburan mewah di Marbella di tahun 2018 lalu. Rumah tersebut menjadi tempat yang sering dia kunjungi bersama sang tunangan, Dee Devlin serta anak mereka.

rumah mewah Conor McGregor

Berada di kawasan The Heights, sebuah tempat mewah dengan pemandangan Mediterania yang sangat indah, rumah tersebut tampil dengan sentuhan modern. Tentunya, vila ini memiliki jalan masuk yang menarik dengan LED dan fitur air pintar. Dan lagi-lagi, terdapat gym pribadi, spa rumah, dan kolam renang canggih yang bisa diakses langsung dari kamar tidurnya.

Semakin lengkap dengan ruang makan besar ke arah laut. Pemandangan pantai sambil bersantai di bak mandi air panasnya menjadi bagian tak terpisahkan dari rumah mewah McGregor ini. Selain dirinya, beberapa bintang olahraga dunia juga memiliki tempat di kawasan pedesaan La Resina Club tersebut. Diantaranya, Harry Winks yang menjadi duta resor tersebut serta Thomas Sorensen yang mempunyai properti di sana. Michael Campbell juga punya lokasi di kawasan Marbella.

Di  Las Vegas

rumah mewah Conor McGregor

Sering berada di Nevada, membuat McGregor membeli rumah di Sin City. Bertempat di kawasan Mac Mansion, dia membeli rumahnya di tahun 2015 lalu. Rumah Henderson seluas 12.000 kaki persegi ini terdiri dari tujuh kamar tidur, kolam renang besar, spa hingga lapangan golf pribadi.

Tiap kamar mempunyai kamar mandi en-suite, dengan kamar tidur utama memiliki jacuzzi marmer. Dalam garasi, disebut-sebut menjadi tempat sepuluh motor Conor dan kendaraan lainnya. Namun, Conor kemudian menjual rumah ini di tahun 2017 dengan harga sekitar £2,3 juta.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Sport Lain