Connect with us

Sport Lain

Singapore Open 2019: Anthony Sinisuka Ginting Masuk Babak Selanjutnya

TERBIT.COM- Singapore Open 2019 Pada babak kesatu Anthony telah menyelesaikan perjuangannya dengan kemenangan melawan tunggal putra Wang Tzu Wei dari Taiwan. Dalam pertandingannya di Singapore Indoor Stadium, Singapore, Rabu (10/4/2019) Anthony mberhasil menaklukan lawannya yaitu Wang dalam dua gim secara langsung dengan skor yang identic 21-12, 21-12 dari hasil kemenangannya tersebut Anthony unggul 3-2 dalam rekor pertemuannya dengan Wang. Dari kemenagna itu juga, Anthony berhasil maju ke lamgkah Jonathan Christie yang trlah lebih dahulu melaju satu tempat pada babak kedua pada Singapore Open 2019.

Anthony pada babak kedua nanti akan bertemu dengan putra tunggal asal Jepang yaitu Kenta Nishimoto di Singapore Open 2019. Anthony Sinisuka saat bermain pada gim kesatu dia telah berhasil bermain dengan cepat sebelumnyya dia telah meraih medali perunggu di Asean Games 2018 tersebut bahkan lebih unggul dab cepat sehingga 6-1.

Memasuki gim kedua pada gim kesatu keunggulan tersebut masih bertahan akan tetapi keadaan hampir akan berubah saat Anthony tertahan dengan cukup lama di angka 15 ada beberapa Teknik pukulan Anthony yang menyebabkab Wang yang secara perlahan memetik poin.menyadari akkan hal itu Anthony kembali seolah tak mau terkalahkan oleh pemain asal Taiwan yang pada akhirnya Anthony berhasil menutup gim kesatu dengan keberhasilan..

Setelah memasuki pada gim kedua Anthony Sinisuka Ginting bisa dibilang bermain tanpa nyaris tanpa cela pemain asal Bandung tersebut selalu dapat peluang untuk melancarkan smash-smash menyilang baik kea rah forehand ataupun backhandd dari Wang asal Taiwan tersebut.hal ini tidak membutuhkan waktu yang sangat lama Anthony Sinisuka Gintingpun kembali pada keberhasilannya yaitu 16-5 namun lagi-lagi keadaan pada gim pertama seolah terulang lagi pada saat Anthony bertahan dengan cukup lama pada angka 18 akan tetapi pemain asal cimahi itu segera sadar dengan mempercepat tempo permainan hingga pada akhirnya berhasil mememangkan laga tersebut.

Di tengah bermain berlangsung, pertandingan putra tunggal Indonesia yang lainnya adalah Tommy Sugiarto, yang berhadapan dengan wakil China, Lu Guangzu. Perlu di ingat kembali ternyta banyak prestasi yang sudah di raih oleh pein asal cimahi tersebyt diantaranya adalah sebelumnya Anthony sempet mengalahkan Kebto momota pemain yang berasal dari Jepang pada skor 23-21, 21-19 pada tahun 2018 lalu.
selain itu ada juga prestasi yang sempet mengharumkan namanya tersebut yaitu saat Anthony memenangkan dan dapat gelar superseries pertamanya waktu Korea Open
dan berhasil mengalahkan teman se Indonesia  yaitu Jonathan Christian dengan skor 21-12, 19-21, dan 22-20 dan menjuarai turnamen tersebut.

Pemain berusia 22 tahun ini pertama kalinya meraih prestasi bermula dari ajang Milo School Compepetition 2018  .

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain