Connect with us

Sport Lain

Siapkah Jeo Santisima Tampil Di Panggung Besar

Siapkah Jeo Santisima Tampil Di Panggung Besar

Tinju – Tampil di Panggung besar berhadapan dengan Emanuel Navarrete bukan hanya mendapat tantangan yang besar, Jeo Santisima juga harus melawan pesaingnya tersebut yang tentunya memiliki pengalaman yang lebih banyak darinya. Belum lagi tekanan yang harus ia tangani ketika berada di panggung besar. Apakan dirinya sudah siap untuk menghadapi semuanya?

Dennis Principe yang merupakan analisa petarung mengatakan, kalau ini akan menjadi yang pertama untuk Santisima bisa tampil di bawah cahaya terang Las Vegas.

“Kelemahan besar bagi Santisima adalah laga ini. karena laga ini merupakan yang pertama kali untuk dirinya bermain di panggung besar untuk pertama kalinya. Dan saya menganggap kalau acara seperti ini nampaknya belum siap untuk dirinya.” kata Principe

“Banyak para pemain yang sudah saya lihat di bawah cahaya terang panggung tersebut, atmosfer saat berdiri di atas sana sangat berbeda. Benar-benar sangat berbeda dari panggung yang lain,”

Siapkah Jeo Santisima Tampil Di Panggung Besar

Dalam undercard Santisima akan menantang Navarrete, ada juga laga ulang kelas berat Deontay Wilder melawan Tyson Fury yang akan berlangsung pada hari Minggu di MGM Grand.

Dalam pertarungan ini Santisima akan berusaha merebut mahkota kelas bantam super WBO yang dipegang oleh Navarrete. Lewat catatan profesionalnya, Bruiser Meksiko ini memiliki 30-1 dengan 26 kali KO, sedangkan Santisima memegang kartu pro 19-2 dan 16 kali KO.

Dalam persentase sistem gugur, Navarrete memiliki catatan yang mengejutkan, yaitu mencapai 84 persen.

“Dilihat dari keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing petarung, malah tidak dapat dikatakan bahwa Santisima sudah melebihinya, sebab Navarrete sudah berusaha untuk melawan penantang wajib, sesama juara, hasil kerja dari Navarrete benar-benar terlihat lebih unggul. Hal ini merupakan sebuah rintangan yang cukup besar dan harus dihadapi oleh Santisima,” imbuh Principe.

Siapkah Jeo Santisima Tampil Di Panggung Besar

“Sntisima juga sudah tahu kalau Navarrete sendiri merupakan lawan yang tentunya tidak akan mudah untuk dikalahkan, ditambah lagi jika dilihat dari beberapa faktor yang membuat dirinya terlihat lebih unggul jauh. Ini merupakan sebuah keadaan yang tidak mudah untuk Jeo Santisima.”

Selain pertandingan juara dunia kelas bulu junior Emanuel Navarrete, alias “ The Mexican Iron Man ” melawan petarung dari Filipina Jeo Santisima. Pada hari sabtu yang akan datang Akan tampil petinju kelas welter super yang tidak terkalahkan, Sebastian Fundora dan Daniel Lewis.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain