Connect with us

Sport Lain

Siap Tempur Pembalap Astra Honda Pada Balap Ketahan Di Suzuka

Bagi anda penggemar balapan motor atau penyuka automotif pada akhir pekan ini, PT Astra Honda Motor (AHM) akan kembali meluncurkan pembalap binaan mereka untuk adu balap balap yang bergengsi Suzuka World Endurance 8 Hours 2019.

PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong tiga pembalapnya yang akan bertanding pada Suzuka World Endurance 8 Hours yang dilaksanakan di Sirkuit Suzuka, Jepang pada tanggal 26-28 Juli 2019.

Andri farid Izdihar atau Andi Gilang akan menjadi pembalap andalan PT Astra Honda Motor (AHM) dari balap ketahanan 8 jam.

PT Astra Honda Motor (AHM) menurunkan dua pemabalap pada balap ketahanan 4 jam, yaitu Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya. Andi Gilang ikut bergabung dengan Honda Asia-Dream racing with SHOWA bersama dengan dua pembalap lain. Dua pembalap yang dimaksud adalah Zaqhwan Zaidi yang berasal dari Malaysia dan Nagoe Teppei yang berasal dari Jepang. Mereka akan bertanding pada Minggu(28/7/2019)

Selain itu, Irfan dan lucky akan bertanding bersama Astra Honda Racing Team mewakili dari Indonesia juga akan bertanding di sirkuit yang legendaris ini pada sehari sebelumnya, Sabtu (27/7/2019).

Andi gilang

Mereka akan bertarung pada Minggu (28/7/2019)

Sementara itu, Irfan dan Lucky melaju bersama Astra Honda Racing Team mewakili Indonesia juga bertarung di sirkuit legendaris ini sehari sebelumnya, Sabtu (27/7/2019).

Andi Gilang yang berusia 27 tahun ini, sekarang ia berada pada posisi yang ketiga klasmen sementara SuperSport600cc. Andi merupakan salah satu pembalap yang berlomba pada Asian Road racing cahampionship (ARRC). Pada seri balap ARRC putaran keempat yang juga akan diselanggrakan di Sirkuit Suzuka pada tanggal 28-30 Juni 2019, dan Andi Gilang mampu tampil dengan penampilan yang cukup baik. Dengan hasil yang didapat tentu membuat dirinya lebih semangat untuk bertanding kedepannnya.

Andi Gilang bersama dengan Astra Honda Racing Team, dirinya mampu finis pada posisi empat untuk race 1 dan berhasil naik podium tiga pada race 2. Masih pada tahun yang sama pada Juni 2019, dirinya berhasil mendapatkan kesempatan ntuk bersaing pada FIM CEV Intenasional Championship yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Andi gilang dapat finis pada posisi ke-12 dan kelima pada dua balapan yang sudah digelar.

Pada tahun lalu, Andi Gilang menunggangi Honda CBR1000RR, Andi Gilang dan timnya ini berhasil finis pada posisi ketujuh. Dengan semakin banyak berlatih dan bertanding dirinya mampu menunjukan permainan yang lebih baik. Harapannya kedepan pasti setiap pembalap menginginkan hasil yang diperoleh untuk berada di tiga besar atau bahkan menjadi juara pertama adalah sebuah cita-cita dan harapan bagi setiap pertandingan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain