Connect with us

Sport Lain

Shakira dan Gerard Pique Mengenang Masalalu

Shakira dan Gerard Pique Mengenang Masalalu

Berita Bola – Ketika Shakira naik panggung bersama Jennifer Lopez pada hari Minggu untuk melakukan pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2020, mitra lamanya Gerard Pique kemungkinan besar akan ikut hadir di stadion untuk mendukungnya.

Penyanyi Kolombia dan pemain sepak bola profesional Spanyol tersebut telah bersama selama hampir 10 tahun lamanya dan dikaruniai dua putra yaitu Milan ( 6 tahun ) dan Sasha ( 4 tahun ).

Pasangan ini juga saling berbagi di hari ulang tahun mereka, yang mana tanggal kelahiran mereka bertepatan satu sama lain yaitu 2 Februari, meskipun ada perbedaan usia 10 tahun di antara pasangan ini, Shakira adalah 42 dan Pique berusia 32 tahun.

Mereka mulai berkencan pada 2010 setelah bertemu di lokasi syuting video musik “Waka Waka”, yang merupakan lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2010 pada waktu itu.

Pique ada di tim sepak bola nasional Spanyol dan merupakan salah satu pemain yang ditampilkan dalam video tersebut.

“Saya bukan penggemar sepak bola, jadi saya tidak tahu siapa dia,” ucap Shakira mengingat masa itu saat wawancara baru-baru ini tentang “60 Minutes.”

“Ketika aku melihat videonya, aku berpikir, ‘Hmm, itu lucu sekali’. Dan kemudian seseorang memutuskan untuk memperkenalkan kami berdua,”

Terlepas dari kemitraan jangka panjang mereka, Shakira tidak memiliki rencana untuk menikahi bek Barcelona, meskipun dia menyebut Pique sebagai “suaminya”.

“Sejujurnya, pernikahan membuatku takut,” imbuh penyanyi Kolombia itu.

“Aku tidak ingin dia melihatku sebagai seorang istri. Saya ingin dia melihat saya sebagai pacarnya. Kekasih, pacarnya, sedikit terdengar seperti hubungan yang terlarang, Anda tahu? Saya ingin membuatnya terus tetap merasa hidup. Saya ingin dia berpikir bahwa segala sesuatu mungkin bisa saja terjadi, tergantung pada perilaku yang ditunjukkan olehnya. ”

Shakira bersama De la Rúa sudah menjalin kisah asmara mereka selama 11 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada 2011.

Tabloid mengaitkan secara romantis dirinya dan pemain tenis profesional Spanyol Rafael Nadal pada 2010 setelah dia menggambarkan minat cintanya pada video musik untuk lagunya yang berjudul “Gypsy.”

Sementara Nadal membintangi video musik, Shakira merilis seluruh lagu tentang kisah cintanya dengan Pique pada 2017.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain