Connect with us

Sport Lain

Sang Cowboy Kembali Tantang Conor McGregor di Oktagon

TERBIT.COM – Donald Cerrone, Petarung kelas ringan dalam kompetisi UFC Fight Night 151 berhasil mengalahkan lawannya, Al laquinta. Atas kemenangan yang berhasil diraih oleh Donald Cerreno tersebut membuat dirinya kembali menantang Conor McGregor untuk bertanding di Oktagon.

Dalam pertandingan yang mempertemukan Donald Cerrone melawan Al laquinta pada kompetisi UFC Fight Night 151 tersebut berhasil dimenangkan oleh Donald Cerrone. Pertarungan diantara keduanya pun berlangsung dengan sangat sengit. Pertandingan antara Donald Cerrone melawan Al laquinta tersebut berlangsung alot karena untuk menentukan pemenang dalam pertandingan tersebut mereka harus berebut hingga lima ronde.

Dan pada akhirnya, Donald Cerrone dipastikan menang dengan unanimous decision, petarung dari kelas ringan tersebut menang lantaran dirinya memastikan diri jika ia telah menang angka atas lawannya, Al laquinta.

Setelah Donald Cerrone mengalahkan Al laquinta dalam pertandingan UFC Fight Night 151 tersebut, kini petarung yang memiliki nama julukan Cowboy pun kembali menantang Conor McGregor untuk berhadapan dengan dirinya pada Juli mendatang. Sang Cowboy pun akan kembali bertemu dengan Conor McGregor setelah kemenangan yang ia raih dalam pertandingan melawan Al laquinta.

Donald Cerrone memang sangat menginginkan gelar juara di panggung UFC ini. Dan ia pun mengatakan jika dirinya telah siap untuk menghadapi Conor McGregor apabila Conor McGregor ingin melawannya pada Juli mendatang. Tentu ini bukan kali pertama Donald Cerrone menantang Conor McGregor untuk bertanding di Oktagon.

Dalam pertandingannya ketika melawan Al laquinta, dirinya berhasil membuat wajah lawannya tersebut berakhir dengan babak belur. Wajah Al laquinta dalam pertandingan tersebut habis dibabat oleh sang Cowboy dengan pukulan serta tendangan yang ia gencarkan sejak ronde awal pertandingan. Donald Cerrone pun tercatat berhasil menjatuhkan Al laquinta beberapa kali pada ronde ketiga dan ronde keempat.

Untuk Al laquinta sendiri kekalahan yang dialami olehnya pada pertandingan tersebut merupakan kekalahannya yang kedua kalinya dalam satu tahun terakhir. Sementara itu, untuk Donald Cerrone kemenangan yang berhasil diraihnya ini merupakan kemenangan ketiga kalinya yang berhasil diraih olehnya secara beruntun sejak kekalahan yang dialaminya di Singapura pada Juni 2018 lalu.

Dalam beberapa kesempatan, Donald Cerrone tercatat telah beberapa kali menantang Conor McGregor. Dan Conor McGregor pun pernah menerima tantangan yang dilontarkan oleh sang Cowboy tersebut. Namun negosiasi yang terjadi antara kedua belah pihak dengan UFC masih belum mendapatkan titik terang.

Hingga saat ini sang Cowboy belum juga berhasil bertarung melawan Conor McGregor di Oktagon. Sehingga usai pertandingannya melawan Al laquinta beberapa waktu lalu dirinya melontarkan kembali tantangannya untuk Conor McGregor karena dirinya sangat ingin melawan Conor McGregor di Oktagon karena dirinya sangat mendambakan pertarungan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain