Connect with us

Sport Lain

Rematch Kontra Anthony Joshua Vs Andy Ruiz Jr Mulai Temui Titik Terang

TERBIT.COM – Eddie Hearn selaku promotor dari Anthony Joshua mulai angkat bicara perihal rematch kliennya yang akan melawan petinju asal Meksiko, Andy Ruiz Jr. Sejauh ini Anthony Joshua harus merelakan empat gelar juara dunia yang telah jatuh ke tangan Andy Ruiz Jr pada saat di Madison Square Garden, New York, Amerika Serika pada awal Juni 2019 lalu.

Petarung asal Inggris tersebut dinyatakan kalah secara technical knock out atas TKO pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang telah direncanakan. Usai kekalahannya tersebut, kini Anthony bersikeras untuk bisa mengambil kembali gelar juara WBA (Super), WBO, IBF dan IBO dengan mengajukan klausul tanding ulang atau dikenal dengan rematch yang rencananya akan digelar akhir tahun di Inggris.

Eddie Hearn mulai angkat bicara mengenai kapan dan dimana partai ulang tersebut akan digelar. Pria berusia 40 tahun tersebut menyebutkan bahwa rematch tersebut kemungkinan besar akan difekar di Stadion Tottenham Hotspur walaupun sebenarnya Wembley digadang-gadang akan menjadi venue dari laga akbar tersebut.

Selain stadion Tottenham Hotspur dan Wembley, kompetisi tersebut juga berpeluang akan digelar di Cardiff walaupun sebenarnya Eddie Hear tidak menampik jika dia juga telah mendapatkan tawaran untuk menggelar laga tersebut di Negeri Paman Sam.

“Tottenham, Wembley, dan Cardiff menjadi venue terdepan jika kami mengadakan pertandingan itu di Inggris Raya. Walapun, kami juga mendapat banyak tawaran untuk menggelar pertandingan itu di AS,” ucap Eddie Hearn.

Lebih jauh lagi, promotor Anthony Joshua tersebut juga menyebutkan bahwa jika partai tersebut akan digelar antara tanggal 16 November atau 14 Desember 2019 walaupun dia juga sebenyak tidak menampik juga bahwa tanggal tersebut juga belum pasti.

“Ada lima negara yang telah mendekati kami untuk menggelar pertandingan itu,” ujar Eddie Hearn.

“Sungguh, saya hanya akan memilih antara Inggris atau AS dan tanggal yang kami lihat adalah 16 November atau 14 Desember,” kata pria asal Inggris itu.

Kendati demikian, Eddie Hearn akan berusaha untuk mengambil keputusan pasa minggu-minggu ini mengenai pertadingan ulang Athony Joshua melawan Andy Ruiz Jr.

“Saat ini, saya bisa mengatakan jika itu masih berada dalam 50 persen, tetapi kami akan mencoba untuk membuat keputusan minggu ini,” kata Eddie Hearn.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain