Connect with us

Sport Lain

Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta

TERBIT.COM- Jelang pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta, pelatih Bali United telah mempunyai cara supaya timnya bisa mengalahkan lawan mainnya. Dalam pertandingan nanti Bali United akan menjamu anak asuahan Ivan pada pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Pelatih yang berasal dari Brazil atau yang biasa dipanggil Taco itu menyatakan bahwa anak asuhnya telah mengetahui cara untuk menghindari kekuatan para pemain Persija Jakarta.

Kekagumannya terhadap para pemain Persija Jakarta pelatih Bali United tidak menyngkal kalau para pemain Persiaj pemainyang bagus dan tidak mudah untuk ditaklukan. Bahkan Taco sangat mengerti akan karakter para permainan Persija Jakarta. Dengan begitu, Taco selaku pelatih meminta kepada tim Bali United agar bisa fokus untuk menjalani pertandingan besok sore.

Selain itu pelatih Bali United menyampaikan bahwa untuk bisa memenangkan pertandingan maka

“Kami harus punya marking yang bagus, lalu konsentrasi juga dibutuhkan untuk mematikan permainan Persija Jakarta,” kata Teco

Tidak hanyak melihat kelebihan yang dimiliki para pemain Persija Jakarta, tetapi Teco juga mengetahui bagaimana kekuarangan yang dimiliki oleh para pemain Persija. Wajar saja jika pelatih asal Brazil itu mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan yang di miliki para pemain Persija Jakarta karena sebelumnya Taco merupakan pelatih Persija Jakarta dalam dua musim terakhir.

Dari kemampuannya mengarahkan anak asuhnya tersebut telah berhasil membawa nama Taco naik daun hal ini karena dia berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018 kepada klub yang memiliki basis suporter The Jak Mania itu. Keberhasilan yang telah dicapai oleh Persija Jakarta tidak lepas dari sang pelatih hal inilah yang membuat hubungan Teco dengan Persija Jakarta dan The Jak Mania sangat dekat.

Dari kedekatanya tersebut Taco memberikan komentarnya terhadap para pemain Persija Jakarta terkait kekelahannya saat melawan Ceres Negros dengan perolehan skor 2-3 dalam laga keempat Grup G Piala AFC  2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

mantan pelatih Persija Jakarta Taco menyampaikan atas penyesalannya terhadap mantan anak asuhnya yang kalah saat bertanding. Hal ini dia sampaikan ketika sesi jumpa pers jelang pertandingan Bali United yang akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Bahkan dalam pertandingan yang telah berlangsung antara Persija dan Ceres mantan pelatih Persija Jakarta tersebut mengakui bahwa ia menyaksikan pertandingan tersebut. Hal ini dilakukan bukan semata-mata peduli akan tetapi Teco ingin melihat kelemahan dan kelebihan para pemain Persija. Atau bisa dikatakan bahwa ini merupakan salah satu cara untuk Bali United agar bisa memenangkan pertandingan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain