Connect with us

Berita Bola

Persija Jakarta mensyukuri kekalahan melawan Bali United

TERBIT.COM- Dalam pertandingan melawan bali United, Persija Jakarta telah kalah dengan prolehan skor akhir 1-2 . Akan tetapi sang pelatih Ivan Kolev menyatakan bahwa kekalahannya melawan Bali United merupakan suatu yang menguntungkan sekalipun telah kalah dari anak asuhannya Mario Gomez.

Para pemain Macan Kemayoran telah kalah dalam bertanding dari Bali United pada pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang telah di laksanakan pada Jumat (26/4/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dari kekalahannya kini sang pelatih Macan Kemayoran tersebut telah mensyukuri kalau anak asuhannya berhasil menciptakan  satu gol ke gawang anak asuhannMario Gomes lewat tendangan kaki Bambang Pamungkas. Para pemain Persija Jakarta telah mencetak gol satu hal ini telah menjadi modal utama bagi tim Kemayoran saat bermain menghadapi anak asuhan Mario Gomez pada pertandingan kedua di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pertandingan melawan Bali United, Persija Jakarta telah berhasil mencetak gol tunggal namun para pemain Persija hanya perlu meraih kemenangan 1-0 atas Bali United pada leg kedua nanti andai mempunyai keinginan lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018. Dengan perolehan tersebut anak asuhan Ivan nantinya agraret 2-2 dan tim Macan Kemayoran berhak lolos karena unggul gol tandang.

Kekalahannya melawan Bali United justru membuat sang pelatih Mensyukuri seperti yang telah dia katakana bahwa “ini memang sangat menjadi keuntungan bagi tim Macan Kemayoran, jika dalam pertandingan ini kami seri, hal itu justru malah itu lebih bagus lagi,” kata Ivan Kolev. Karena menurutnya sang pelatih anak asuhannya telah semangat dalam bertanding karena akan bertambah ketika pertandingan di saksikan dengan puluhan ribu The Jak Mania.

Dalam pertandingan nanti tim Macan Kemayoran di minta oleh sang pelatih untuk bisa menampilkan dengan menyerang saat berhadapan dengan lawan mainnya Bali United pada akhir pekan depan. Karena dalam pertandingan kemaren sang pelatih tidak meminta kepada sang anak asuhan untuk tetap focus saat melawan anak asuhan Mario Gomez. Hal ini karena para pemain Persija Jakarta akan terlebih dulu akan berhadapan dengan Becamex Binh Duong pada laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu bulan depan.

Karena sang pelatih mempuynai keyakinan atas anak asuhnya yang telah memiliki mental pemain yang bagus dan dalam pertandingan nanti para pemain Persjia Jakarta akab bermain dnegan sangat ganas dan yang pasti anak asuhnya akan bermain menyerang dalam pertandingan nanti. Karena yang jadi permasalahan adalah para pemain Persija Jakarta telah banyak pertandingan dalam waktu yang sangat dekat hal inipun menjadi masalah karena tim Macan Kemayoran harus tetap tampil dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola