Connect with us

Sport Lain

Pembalap AHM Juarai Balapan TTC

TERBIT.COM – Azryan Dheyo Wahyumaniadi, pembalap muda yang berasal dari Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjuarai balapan pada balapan seri pertama dalam kompetisi Thailand Talent Cup 2019 (TTC). Balapan ini digelar di Thailand Circuit, Minggu (21/04/2019). Selain itu, Azryan Dheyo Wahyumaniadi juga tercatat telah memenangkan balapan sebelumnya yang telah digelar pada Sabtu (20/04/2019) lalu.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi adalah seorang pembalap muda berbakat yang merupakan alumni dari Astra Honda Racing School (AHRS). Pada balapan kedua Thailand Talent Cup kemarin, Azryan Dheyo Wahyumaniadi memulai balapan pada posisi ke- 4. Dalam balapan tersebut Azryan Dheyo Wahyumaniadi tampil dengan kompetitif sejak awal balapan berlangsung.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi langsung bersaing dengan para pembalap lainnya yang berada pada grup terdepan. Dalam persaingan ketat yang dilakukan olehnya tersebut membuat dirinya berhasil menyalip pembalap lainnya yang berasal dari Filipina dan ia pun berhasil menempati posisi ke- dua.

Ketika balapan mendekapi putaran terakhir, sang rival yang berada di posisi pertama mengalami kecelakaan yang membuatnya gagal mencapai finis. Insiden tersebut pun sontak dimanfaatkan dengan baik oleh Azryan Dheyo Wahyumaniadi hingga akhirnya berhasil finis pada posisi pertama.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi menuturkan bahwa dirinya sangat senang dapat meraih podium pertama pada balapan kali ini. ia pun merasa bahagia karena dapat menyelesaikan balapan ini dengan baik setelah menampilkan performa yang maksimal dan juga melakukan persaingan yang ketat sejak balapan ini dimulai.

Selain Azryan Dheyo Wahyumaniadi, ada juga Herlian Dandi yang juga merupakan anak asuhan Astra Honda Motor (AHM). Pada balapan tersebut, Herlian Dandi memulai balapan pada posisi ke- 10 dan ia berhasil menyelesaikan balapan dengan meraih posisi ke- 7 pada balapan kedua dan posisi ke- 11 pada balapan kedua ini.

Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analyis AHM mengatakan adanya alumni dari Astra Honda Racing School (AHRS) untuk mengikuti balapan di Thailand Talent Cup 2019 (TTC) ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bekal untuk Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herlian Dandi serta pembalap muda asal Indonesia lainnya untuk berkompetisi pada ajang balapan internasional yang lebih besar.

General Manager Marketing Planning and Analyis AHM tersebut juga mengatakan bahwa Honda akan terus mendukung pembalap muda berbakat asal Indonesia dalam kompetisi Thailand Talent Cup 2019 (TTC) ini dari awal hingga akhir musim dengan mengerahkan semangat Satu Hati milik Honda. Dukungan yang berikan oleh Astra Honda Motor (AHM) kepada pembalap muda asal Indonesia yang bertarung dalam memperebutkan trofi Thailand Talent Cup 2019 (TTC) diharapkan akan menjadi semangat bagi Azryan Dheyo Wahyumaniadi dan Herlian Dandi untuk menampilkan penampilan yang maksimal dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain