Connect with us

Sport Lain

Papua Badboy Siap Sambut ONE: For Honor

TERBIT.COM – ONE Championship kembali akan menggelar kompetisi bela diri kelas dunia. Kali ini kompetisi yang akan digelar oleh ONE Championship tersebut bertajuk ONE: For Honor yang akan menampilkan para petarung nasional dan internasional yang merukan petarung kelas dunia. Jakarta pun akan menjadi tuan rumah dari ajang bergengsi tersebut pada 3 Mei 2019.

Pagelaran ONE: For Honor akan dibuka dengan penampilan atlet nasional kebanggaan Indonesia Adrian “Papua Badboy” Mattheis yang merupakan juara turnamen ONE Championship pada divisi strawweight. Adrian “Papua Badboy” Mattheis dijadwalkan akan tampil dalam pertandingan kedua ONE: For Honor Jumat (03/5/2019) di Istora Senayan.

Petarung yang memiliki julukan Papua Badboy tersebut tampil untuk memulai serangkaian pertandingan-pertandingan dalam ONE: For Honor untuk menantikan penampilan utama dari pertemuan sang juara dunia ONE Championship pada divisi Flyweight Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao yang akan melawan Jonathan Haggerty, petarung muda yang cemerlang asal Inggris.

Adrian “Papua Badboy” Mattheis yang kini masih berusia 25 tahun tersebut pertama kali bergabung dengan ONE Championship pada tahun 2016 lalu. Selama mengawali karirnya di panggung seni bela diri kelas dunia ini Adrian “Papua Badboy” Mattheis memiliki catatan prestasi yang mengagumkan dan tidak mengecewakan.

Atlet kebanggaan Indonesia ini mengawali karirnya sejak kecil dengan mempelajari karate. Pasalnya ia memang sudah mencintai seni bela diri sejak kecil sehingga memulainya dengan mengikuti karate. Usaha yang keras ia curahkan untuk dapat menjadi atlet MMA professional seperti saat ini.

Meski memiliki segudang prestasi membanggakan, lawan yang akan dijumpai Adrian “Papua Badboy” Mattheis nanti tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya sang Papua Badboy dalam pertandingan tersebut akan bersua dengan petarung andalan India Himanshu Kaushik yang pernah beberapa kali memegang gelar juara nasional pada seni bela diri wushu dan karate. Himanshu Kaushik tercatat pernah mendapatkan sabuh coklat karate serta memenangkan berbagai kejuaraan nasional.

Sebelumnya, Himanshu Kaushik sempat melakukan transisi dari divisi karate ke divisi wushu dan berhasil mendapatkan gelar juara nasional sebelum dirinya bergabung dengan ONE Champions. Akan berhadapan dengan petarung yang memiliki banyak pengalaman, Adrian “Papua Badboy” Mattheis pun membagikan persiapannya menjelang pertandingan tersebut.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman ONE Championship, Adrian “Papua Badboy” Mattheis mengatakan bahwa kini dirinya telah mempersiapkan diri dengan melakukan serangkaian latihan untuk melatih aspek fisik, ground, dan striking. Ia juga mengatakan bahwa dirinya juga telah melakukan persiapan sebaik mungkin jelang pertandingannya tersebut.

Yang lebih dikembangkan selama menjalani latihan yang paling utama adalah pada aspek ground karena ia menilai bahwa lawan yang akan dihadapinya nanti sangat baik dalam melakukan striking. Oleh sebab itu, dirinya menyiapkan antisipasi dengan melakukan serangan ground.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain