Connect with us

Sport Lain

NASCAR AS Kembali Pada Bulan Mei

NASCAR AS Kembali Pada Bulan Mei

NASCAR – Balap mobil AS, gaya kokpit tertutup yang merupakan seri motorsport paling populer di Amerika, akan mengakhiri shutdown virus corona pada bulan Mei dengan empat balapan oval selama 11 hari.

Asosiasi Nasional untuk Balap Mobil Stock (NASCAR) pada hari Kamis mengumumkan akan kembali pada 17 Mei di Darlington Raceway, bergabung dengan seni bela diri campuran UFC di antara persembahan olahraga langsung AS berikutnya setelah wabah virus yang mematikan ini berakhir.

Semua balapan NASCAR Cup akan digelar tanpa penonton, termasuk 17 Mei lebih dari 400 mil dan 20 Mei lebih dari 500 km di Darlington dekat Florence, South Carolina, dan 24 Mei lebih dari 600 mil dan 27 Mei lebih dari 500 km di Charlotte Motor Speedway di North Carolina.

Track kosong juga akan menjadi tuan rumah acara di seri auto tingkat kedua NASCAR serta balap truk di acara NASCAR on-track pertama sejak 8 Maret di Phoenix.

Perlombaan pertama Charlotte adalah salah satu acara utama NASCAR, Coca-Cola 600, di tempat akhir pekan Memorial Day tradisional untuk musim ke-60 secara beruntun.

Tidak ada jadwal lebih lanjut yang diumumkan, meskipun NASCAR mengatakan pihaknya berencana untuk menyelesaikan Piala 36 balapan penuh pada tahun 2020.

NASCAR AS Kembali Pada Bulan Mei 2020

“NASCAR dan timnya sangat ingin dan bersemangat untuk kembali ke balap dan sangat menghormati tanggung jawab yang datang dengan kembali ke kompetisi,” kata wakil presiden eksekutif NASCAR Steve O’Donnell.

“NASCAR akan kembali di lingkungan yang akan memastikan keamanan para pesaing, pejabat, dan semua yang ada di komunitas lokal. kami berharap dapat bergabung dengan penggemar kami yang bersemangat dalam menyaksikan mobil kembali ke jalur balapan.”

NASCAR mengatakan telah menerapkan rencana kesehatan dan keselamatan setelah pembicaraan dengan pejabat kesehatan masyarakat dan ahli medis, yang bertujuan untuk menjalankan balapan dan mengikuti aturan pemerintah negara bagian dan lokal, ditambah rekomendasi oleh Centers for Disease Control.

Protokol jarak sosial akan hadir dan menggunakan alat pelindung diri akan diwajibkan selama acara. Begitu juga pemeriksaan kesehatan untuk semua individu ketika mereka memasuki arena pacuan kuda, ketika mereka berada di dalam dan ketika mereka pergi, dengan jumlah orang yang sangat terbatas.

Latihan akan dihilangkan di semua acara dan kualifikasi dipentaskan hanya di Coca-Cola 600.

NASCAR juga berniat untuk menggelar Southern 500 di Darlington pada bulan September untuk meluncurkan 10 balapan pasca-musim, meskipun format playoff dan trek tetap tidak pasti.

Perlombaan ditunda di Atlanta, Miami, Fort Worth; Dover, Delaware dan Virginia melacak Richmond, Bristol, dan Martinsville.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain