Connect with us

Sport Lain

Muhammad Rian Ardianto Dan Fajar Alfian Berhasil Menembus Ke Babak Final Malaysia Open 2019

TERBIT.COM – Pasangan M. Rian Ardianto dan Fajar Alfian harus menerima kenyataan bahwa mereka akan bersaing dengan rekannnya sendiri yaitu Marcus Fernaldi dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari hasil catatan pertemuan mereka Marcus Fernaldi dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo lebih unggul di atas Rian/ Fajar dengan skor 3-0.

Sebelumnya kedua pemain ini sempat berjumpa pada Indonesia Masters tahun 2019. Ketika itu, Marcus Fernaldi dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo menang telak melalui permainan rubber game, dengan skor pertandingan pertama 18-21 pertandingan ke dua 21-17 dan pertandingan ketiga 21-19. Mereka kembali berjumpa mengaku bahwa mereka sangat penasaran untuk merebut kemenangan namun, Rian Ardianto dan Fajar Alfian menyampaikan mengani dia yang tidak menginginkan untuk menjadikan tersebut atau pertandingan untuk babak perempat final yang akan digelar Jumat, tanggal 5 mei 2019 dijadikannya sebagai sebuah hal yang membebankan.

“penasaran pasti iya,akan tetapi nukan hanya kevin/marcus saja, masih banyak juga pemain yang belum pernah kami kalahkan. Namun, kami tetap berusaha untuk tidak memikirkan itu supaya mainnya enjoy dan keluar semua,” kata Fajar

Selain itu Fajar mengatakan “besok kami lebih mempersiapkan permainan, kami sudah tahu kelebihan dan kekuarangan kami juga sudah sering latihan.

Sebelumnya pada pertandingan babak kedua Rian/Fajar lolos usai bertanding dengan Su Ching Heng/Liao Min Chun perwakilan dari (Taiwan) dengan skor pada pertandingan pertama adalah 21-15 pertandingan ke dua 22-24 dan pertandingan ketiga 21-18.

“alhamdullah puji syukur bisa menang, strategi kami sudah berjalan dengan benar dan lancer pada gim pertama. Pada gim kedua kami banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Lawan kami jugabener-bener- bermain bagus dan powernya juga kuat,” kata Fajar

Disambung lagi “pada gim ketiga kami sempat ketinggalan, kuncinya kami tetap focus satu poin demi satu poin. Pas pindah lapangan interval game ketiga kami menang angin, ladi beraniin main didepan,”
Rian Ardianto dan Fajar Alfian pernah sebanyak 3x jumpa dalam pertandingan dengan Su Ching Heng/Liao Min Chun saat itu dengan hasil skor dari hasil pertemuan terakhir keduanya mencatat angka yaitu dengan 1-2 Ardianto dan Fajar Alfian skornya tertinggal.

Namun, di pertandingan untuk pertemuan laga terakhir Rian Ardianto dan Fajar Alfian memenangkan duel atau pertandingan tersebut dengan hasil angka skor akhir pertandingan pertama yaitu 21-12 pertandingan kedua 21-13 yang berlangsung di Hong Kong Open 2018.

Dari keenam perwakilan Indonesia yang tersisa di Malaysia Open 2019 dua diantaranya harus menjalani laga perang saudara, Derbi Merah Putih bakal bersaji pada nomor gabda putra demi tiket semifinal. Selain the minion dan Fajri nomor ganda pitra Indonesia juga memiliki satu amunisi lain pada fase perempat final Malaysia Open Tahun 2019 lewat The Daddies. Pada hari ini Ahsan dan Hendra setiawan dijadwalkan bertemu dengan unggulan kedua turnamen, Li Juhiu/ Liu Yuchen perwakilan dari China.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain