Connect with us

Sport Lain

Mike Tyson Berikan Uang Besar Untuk Orang yang Nikahi Putrinya

Mike Tyson Berikan Uang Besar Untuk Orang yang Nikahi Putrinya

Kemarin terdengar berita di internet bahwa Mike Tyson memiliki rencana untuk pria manapun yang menikahi anak perempuannya, yang mana akan diberikan uang sebesar 10 juta dolar AS.

Mikey, putri sulung Mike Tyson yang sudah berumur 30 tahun dikatakan usia yang sudah siap untuk menikah dan sebab itulah Mike Tyson mencari seorang suami untuknya.

Untuk menemukannya pacar, Tyson mengusulkan 10 juta dolar untuk pernikahan putrinya, selama pria itu menikahi putrinya, ia bisa mengambil 10 juta dolar.

Ternyata Mikey dalam foto mewarisi karakteristik ayahnya, kulitnya gelap, tubuhnya sangat besar, dan beratnya 150 kg, seperti versi perempuan Tyson.

Mike Tyson Berikan 10 Juta Dollar Untuk Orang yang Nikahi Putrinya

Namun, Mike Tyson telah mengatakan bahwa berita itu tidak benar dan dia tidak senang dengan peredaran berita tersebut. Kantor berita diminta untuk menurunkan pos atau tindakan akan diambil untuk mereka.

Posting telah diturunkan, namun beberapa kantor berita lain telah menolak untuk mencatat berita ini.

Mike Tyson adalah mantan petinju profesional Amerika yang berkompetisi dari tahun 1985 hingga 2005. Ia memerintah sebagai juara dunia kelas berat yang tidak terbantahkan dan memegang rekor sebagai petinju termuda yang memenangkan gelar kelas berat, pada usia 20 tahun, empat bulan, dan 22 hari.

Tyson telah menikah tiga kali. Dia telah menjadi ayah dari tujuh anak, satu meninggal, oleh tiga wanita; selain anak-anak kandungnya, Tyson memasukkan anak perempuan tertua dari istri keduanya sebagai salah satu dari anak perempuannya sendiri.

Dia didiagnosis terkena gangguan bipolar dan pada Agustus 2013 dia mengakui di depan umum bahwa dia telah berbohong tentang ketenangannya dan berada di ambang kematian akibat alkoholisme.

Mike Tyson Ingin Mencari Calon Untuk Putrinya

Pada bulan Desember 2013, selama wawancara dengan salah satu media, Tyson berbicara tentang kemajuannya dengan ketenangan dan bagaimana rasanya berada di perusahaan yang dikelilingi oleh orang-orang baik yang sudah membuat dirinya ingin menjadi orang yang lebih baik dan lebih rendah hati.

Tyson juga berbicara tentang agama dan mengatakan bahwa dia sangat bersyukur menjadi seorang Muslim dan dia memerlukan Allah.

Tyson yang tumbuh di daerah kumuh, suka berkelahi sejak ia masih kecil.

Dia putus sekolah untuk berpartisipasi dalam beberapa pertandingan tinju yang relatif kecil. Belakangan, ia mendapat bantuan dari para pejabat tinggi.

Setelah menjadi terkenal, Tyson disukai oleh banyak wanita cantik, dengan tiga pernikahan dan banyak ia memiliki banyak anak.

Di antara mereka, Mikey adalah putri sulungnya. Anak perempuan tertua telah mencapai usia yang matang untuk menikah, dan pernikahan selalu menjadi perhatian Tyson.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain