Connect with us

Sport Lain

Mark Wood ingin mengajukan klaim ke Piala Dunia Untuk melawan Pakistan

Mark Wood ingin mengajukan klaim ke Piala Dunia Untuk melawan Pakistan

Trent Bridge telah menjadi ruang siksaan bagi bowler akhir-akhir ini, tetapi di sini, di ODI keempat melawan Pakistan, orang Inggris Mark Wood akan mencoba untuk memeras pernyataannya untuk Piala Dunia selama pekerjaan musim panas kompetitif pertamanya.

Pemain berusia 29 tahun itu terlambat musim setelah menderita cedera tulang pergelangan kaki kiri setelah perjalanan musim dinginnya ke Karibia. Comeback yang direncanakan untuk Durham telah hancur oleh hujan, yang berarti bahwa Wood melompat ke kedalaman pemain nasional.

Pelatih Inggris Trevor Bayliss terlibat dan menyarankan Wood untuk menyimpan bubuk keringnya sebelum Piala Dunia. Karena pemain itu sendiri yakin bahwa bowler cepatnya Jofra Archer pada hari Selasa tentu di antara 15 yang ditunjuk oleh Dewan Seleksi Nasional, Ed Smith, ia sadar bahwa ia harus mengesankan.

“Sangat menyenangkan bahwa Trevor merawat kami, tetapi ada persaingan untuk mendapatkan tempat, jadi saya tidak berpikir saya kewalahan atau berada di tim ini,” kata Wood. “Semua orang bermain bagus, saya berharap Jofra berada di tim Piala Dunia ini, jadi sayangnya sepertinya bowler tidak ada dan dalam dua pertandingan berikutnya saya harus memajukan kasus saya.”

Jika Wood dapat mencapai kecepatan yang sama dengan Hindia Barat – ia mencapai 95 mph dalam tes St Lucia dan beralih ke ODI – ini bisa mengarah pada permainan listrik yang diberikan kepada Archer dan kemenangan di Southampton dan Bristol dengan Inggris 2 saat istirahat -0 di atas dengan dua bermain juga turun untuk bermain.

Chris Woakes dan Liam Plunkett, dua pemain reguler di samping, keduanya siap untuk istirahat, jadi ini langkah yang sulit. Wood melihatnya sebagai prospek yang menyenangkan, terkesan dengan penandatanganan terbaru dari tim baru dan – diberikan beberapa gelar dengki di depan seri – mudah cemburu dengan langkah mudah dari pemain berusia 24 tahun.

“Jofra memiliki ritme yang alami dan mentah, sementara aku merasa perlu meledakkan usus untuk sampai ke sana,” kata Wood. “Akan menyenangkan untuk memiliki dua orang pria pada saat yang sama dan melihat apakah kita benar-benar dapat meringkuk beberapa bulu, jadi akan menarik untuk melihat seberapa jauh penjaga gawang itu untuk dia dan aku.”

Penjaga gawang ini akan menjadi Jos Buttler, yang kembali ke kapten, sementara Eoin Morgan di Bristol melarang larangan satu kali pada aliran keluar yang lambat. Dengan Jonny Bairstow juga harus istirahat, James Vince memiliki kesempatan lain untuk membuka, meskipun statusnya sebagai batsman cadangan telah diwarnai sejak Alex Hales dieliminasi karena alasan non-kriket spesifik.

Joe Denly semakin di bawah tekanan untuk mengkonsolidasikan tempatnya di antara para eksekutif. kecewa oleh Morgan di Bristol sebagai kaki-pemintal – ukuran kecil dari medan memainkan peran – pria Kent akan memiliki kesempatan lain, tetapi di atas semua sebagai pemukul, dan Adil Rashid kembali untuk David Willey yang beristirahat.

Pemain bowling, yang harus kehilangan itu, akan menghirup reputasi Trent Bridge. Permukaan datar lain ke arah perbatasan yang lebih pendek tampaknya telah dipersiapkan, karena dua rekor dunia tentang kesuksesan besar Inggris telah ditetapkan, yang mencapai Pakistan pada 2016 melawan 444 melawan tiga dan baru-baru ini Australia dengan 481 kekalahan melawan enam musim panas kapur 5-0.

Wisatawan Sarfaraz Ahmed mungkin tidak ingin mengingat waktu ketika mereka diperlakukan dengan sangat buruk. Mengingat pertemuan kedua tim di babak penyisihan grup Piala Dunia – meskipun pada pukul 10:30 – ini adalah alasan untuk pertandingan pembukaan turnamen melawan Hindia Barat pada tanggal 31 Mei. Ini adalah pertandingan penting bagi mereka.

Imad Wasim, Pakistan meninggalkan Spinner, berkata: “Jangkrik dengan bola putih bukan Bowlerspiel tetapi pelatuk dan ECB, itu berkat mereka bahwa lapangan permainannya sangat luar. Ini seperti tamparan di surga Anda perlu menemukan cara untuk rem gerbang .. dan perhatikan. “

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain