Connect with us

Sport Lain

Manny Pacquiao akan Dipertemukan dengan Keith Thurman

TERBIT.COM – Sean Gibbons, promotor tinju internasional, baru-baru ini mengungkapkan rencana soal pertarungan berikutnya yang akan dilakoni oleh petinju asal Filipina, Many Pacquiao. Ia menyebutkan bahwa Many Pacquiao akan bertemu dengan Keith Thurman usai petinju asal Filipina tersebut memenangkan duelnya dengan Adrien Broner.

Setelah berhasil memenangkan pertarungannya dengan petinju asal Amerika Serikat, Adrien Broner pada awal tahun ini. Many Pacquiao saat ini tengah menatap pertarungan selanjutnya yang akan mempertemukan dirinya dengan Keith Thurman. Duel yang akan terjadi di antara mereka berdua ini benar-benar sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Menurut promotor tinju internasional tersebut, Keith Thurman merupakan lawan yang sangat diinginkan oleh Many Pacquiao.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Boxing Scene, Sean Gibbons menyebutkan bahwa Adrien Broner merupakan hanyalah sebuah kedok. Menurutnya duel yang akan terjadi antara mereka berdua tersebut adalah sebuah pertarungan pemanasan dan ini sudah saatnya untuk ‘bangun’. Bagi Many Pacquiao tentu Keith Thurman bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Namun ia tetap menerima tantangan besar tersebut.

Selain itu Seab Gibbons juga mengatakan bahwa Floyd Mayweather telah menyatakan jika dirinya sudah pensiun. Sehingga sang senator pun memutuskan untuk memilih petarung terbaik lainnya yang akan dihadapi oleh Many Pacquiao. Dan orang tersebut adalah Keith Thurman.

Sean Gibbons pun memberikan penilaiannya seputar kabar yang menyebutkan bahwa Many Pacquaiai telah memilih lawan yang hebat. Dan hal tersebut merupakan tantangan yang besar yang akan dihadapi oleh Many Pacquiao. Keith Thurman sendiri adalah seorang petinju yang belum mengalami kekalahan dalam 30 kali pertandingan tinju professional yang telah dilakoni olehnya. Sehingga menurutnya Thurman merupakan lawan yang akan menjadi tantangan besar bagi Pacquiao.

Promotor tinju internasional tersebut juga menuturkan jika sang senator saat ini benar-benar akan menerima salah satu tantangan terbesar yang pernah terjadi di sepanjang karier profesionalnya dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya Many Pacquiao akan dipertemukan dengan lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Many Pacquiao direncanakan akan melawan seorang juara yang hingga saat ini prestasinya masih belum terkalahkan. Lawannya tersebut adalah Keith Thurman. Keith Thurman merupakan seorang petinju yang berhasil mengalahkan tiga petinju lainnya yang juga adalah mantan juara. Tercatat dirinya berhasil menaklukan mantan-mantan juara seperti, Robert Guerrero, Danny Garcia dan juga Shawn Porter. Oleh sebab itu performa yang dimiliki olehnya tidak bisa dianggap remeh.

Sean Gibbons sangat mengapresiasi karena Many Pacquiao mau menerima tantangan besar yang dilayangkan kepadanya ini. Menurutnya pertandingan ini akan menarik perhatian banyak orang. Pertandingan yang akan mempertemukan Many Paquiao dan juga Keith Thurman tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada 20 Juli 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain