Connect with us

Sport Lain

Lima Hal Menarik Mengenai Conor McGregor

Conor McGregor, petarung dunia

Tinju – Siapa yang tidak mengenal Conor McGregor yang merupakan salah satu petarung terbaik UFC pada masa ini. Kelihaiannnya dalam bermain di ring sudah membuatnya mendapatkan banyak prestasi, diantaranya menjadi juara dunia kelas bulu dan kelas ringan di UFC.

Sangat wajar jika tiap ada Conor McGregor dalam pertarungan, pastinya laga itu akan menjadi laga yang dinantikan. Apalagi dengan tindakan urakan yang dia perlihatkan menjadi ciri khas dari petarung dari Irlandia Utara tersebut, baik saat ada di octagon atau di luar laganya, menjadikan namanya kian populer.

Memiliki nama yang sudah besar di dunia ring UFC, pastinya banyak yang penasaran dengan kehidupan lain dari Conor selain prestasi dan aksi nyelenehnya. Nah, untuk itu berikut lima hal menarik dari petarung terbaik UFC ini :

Manchester United

McGregor nyatanya pernah menjadi penggemar garis depan Manchester United. Bahkan, ayah McGegor mengatakan jika anaknya tersebut selalu memakai jersey MU sejak kecil. Namun, sepertinya dia sudah berganti klub. McGregor mengaku sudah tidak begitu mengikuti sepakbola lagi dan Man United bukan menjadi klub yang dia cintai.

keluarga Conor McGregor

Petarung Terbaik di UFC

Untuk fakta yang satu ini, tentu tidak diragukan lagi. Dia merupakan salah satu petarung terbaik yang dipunyai oleh UFC. Bahkan Presiden UFC, yakni Dana White mengungkapkan jika adanya McGregor menjadi hal yang sangat dibutuhkan UFC dan juga cabang olahraga Mix Martial Art (MMA).

Pastinya ungkapan White tersebut dibuktikan dengan penampilan petarung berumur 31 tahun tersebut. Tiap kali McGregor memiliki jadwal laga, tiket laga pasti laku terjual dengan cepat. Terlebih McGregor saat ini menjadi pemain dengan gelar PPV (pay-per-view) terbesar dalam catatan dunia MMA.

Selalu Berhubungan Badan Sebelum Bertarung

Jika banyak pemain yang tidak ingin menghabiskan energinya dengan melakukan hubungan suami istri saat akan bertarung, lain halnya dengan Conor. Dia memiliki kebiasaan akan melakukan hubungan badan dengan sang istri sebelum berada di atas octagon. McGregor mengaku akan merasa lebih mantap jika bertarung setelah melakukan aktifitas seksual tersebut.

istri Conor McGregor

McGregor Pernah Jadi Tukang Ledeng

Sebelum mencapai popularitas dan kekayaan seperti sekarang ini, dia sempat berada dalam kondisi yang sulit. Itu sebabnya, McGregor sampai rela melakukan pekerjaan apa saja, diantaranya menjadi tukang ledeng.

Dia menjadi tukang ledeng saat berumur 20 tahun atau beberapa sebelum kemudian fokus pada dunia seni bela diri. Ia melakukan latihan keras demi profesi ini.

McGregor Jadi Korban Bully Sewaktu Kecil

Bakat dan kehebatan Conor McGregor di atas ring tentunya tidak perlu diragukan lagi. Dalam pertarungan sebelumnya di Januari 2020 lalu, McGregor dengan mudah dapat melawan Donald Cerrone dengan mengesankan. McGregor hanya butuh sekitar 40 detik saja untuk dapat menekuk Cerrone di atas octagon dan menjadi pemenang. Semua itu menjadi bukti jika dia kuat dalam bertarung.

Namun, tahukah Anda jika McGregor dulunya merupakan korban bully. McGregor pernah mengatakan jika wajah dan tubuhnya saat itu menjadi incaran para pembully. Itu sebabnya, dia tumbuh dengan terus belajar bela diri. Ia saat ini sering menjadi pembicaran untuk anak-anak sekolah dalam bersiap melawan para pembully. Semua itu dilakukan petarung hebat ini demi menindak aksi pembullyan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain