Connect with us

Sport Lain

Khabib Nurmagomedov akan Bertarung dengan Dustin Poirer

TERBIT.COM- Khabib Nurmagomedov petarung UFC kelas ringan mengomentari tentang kemungkinan dirinya yang akan bertarung melawan Dustin Poirer. Dalam komentarnya Khabib Nurmagomedov membahas tentang prestasi yang telah di proleh Dustin Poirer yang telah berhasil mendapatkan sabuk sementara kelas ringan. Dari kemampuan Dustin yang berhasil memenangkan laga UFC 236 waktu bertarung melawan Max Holloway dan berhak atas sabuk gelar sementara kelas ringan tersebut.

Bahkan Khabib menyampaikan keberhasilan yang telah di capai oleh Dustin dan berhasil mendapatkan sebuah sabuk sementara, sementara itu Khabib telah mendapatkan sebuah sabuk yang sebenarnya. Ada yang menarik dalam pertarungan kali ini adalah mengenai sebuah sabuk baru menurut Khabib lawan bertarungnya merupakan petarung yang sangat bagus bahkan dia tidak bisa memperlakukannya dengan enteng karena lawan Khabib sebelumnya pernah mengalahkan banyak petarung yang sangat kuat.

 

Adapun ketertarikannya melawan Poirier, Khabib mengakui bahwa tidak akan mudah untuk menerima sebuah tawaran bertarung dalam hal ini Khabib mengatakan bahwa dia sangat berpegang terguh pada prinsipnya karena dalam pertarungannya di UFC dia mengatakan akan mempersiapakan diri untuk bisa bertarung dengan baik yang akan dilaksanakan kurang lebih lima bulan lagi dengan Poirier. Dan untuk sementara Khabib Nurmagomedov sedang menjalani masa hukuman larangan bertanding di wilayah Nevada, AS. Sementara masa hukuman Khabib Nurmagomedov akan lepas pada bulan Juli 2019 mendatang. Nurmagomedov telah dijatuhi hukuman karena telah terlibat keributan dengan kubu Conor MrGregor yang telah terjadi pada UFC 229 (6/10/2018)

Dalam persiapannya di laga utama UFC 236 yang berlansung di State Farm Arena, Atlanta, Khabib Nurmagomedov mengaku bahwa pertarungan kali ini sangat penting karena dalam pertandingan kali ini dia akan berduel dengan pemenang Dustin. Setelah pertandingan yang sangat lama yaitu lima ronde, Dustin Poirier telah berhasil meraih kesuksesan dan keluar sebagai pemenang dengan unanimous decision (49-46, 49-46, 49-46). Dari kemenangannya itu Poirier telah berhasil untuk bisa merebut gelar kelas ringan interim UFC dari Holloway dan menantang Khabib Nurmagomedov sebagai pemegang sabuk kelas ringan UFC.

Bahkan seperti yang telah di sampaikan di atas Khabib Nurmagomedov mengomentari hasil laga tersebut melalui sebuah cuitan beberapa saat setelah laga selesai. Selain itu Khabib mengontari tentang gelaran petarung UFC yang akan dilangsungkan di Rusia dalam geralaran UFC Fight Night 149 di Yubileyny Sports Palace, Rusia. Akan tetapi dia merasa bahwa dalam laga UFC Night 149 tidak diberikan promosi secara masif dan terkesan kurang.

Selain itu, Petarung asal Degestan, Rusia membicarakan tentang kegiatannya pada waktu di luar aktivitasnya di Oktagen dia mengaku bahwa akhir-akhir ini sedang membangun usaha dalam bidang pusat kebugaran. Dia menyatakan bahwa dia baru memulai untuk membangun peluang di bidang finansial. Tidak hanya di Rusia, akan tetapi petarung yang berjulukan The Eagle itu juga mengaku memiliki rencana besar soal usaha pusat kebugarannya dan akan mengembankan usaha itu di berbagai negara.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain