Connect with us

Sport Lain

Kelemahan Persib Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic

TERBIT.COM- Dalam pertandingan melawan Borno FC Persib Bandung telah mengalami kekalahan. Dari pertandingan terbarunya anak asuhan Milian Radovic telah menelan kekalahan sebanyak tiga kali. Takluknya para pemain Persib Bandung saat di markas Borneo FC pada perempat Final Piala Indonesia, Rabu (24/4/2019). Dalam pertandingannya melawan Borneo FC, Persib menyerah 1-2 setelah Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol akan tetapi Borneo FC berhasil membalas gol lewat cetakan yang telah di torehan oleh Matias Conti dan Asri Akbar di menit ke-90.

Dalam pertandingan Persib bandung telah bermain sebanyak delapan kali para pemain Persib Bandung telah menelan tiga kali kegagalan sejak terlantiknya pelatih Radovic sebagai pelatih baru di Persib yang artinya 37,5 persen dari hasil keseluruhan. Jadi sisanya Persib Bandung  telah mencatatkan 3 hasil imbang (37,5%) dan telah berhasil mencetak 2 kemenangan sebagai persentase terkecil (25%).

Satu keberhasilan yang telah diperoleh Persib atas Perseru pada duel fase grup Piala Presiden 2019, tetapi skor 4-0 ini tidak cukup untuk mengantar para pemain Pesrib Bandung lolos ke tahap gugur. dari terlantiknya Radovic sebagai pelatih Persib Bandung, anak asuhannya belum bisa menang atas sesame tim besar atau bisa dibilang selevel.

Dalam bertanding para pemain Persib Bandung secara berturut-turut, bermain dengan imbang atas lawan mainnya Arema FC (1-1, 2-2), tselain itu para pemain Persib juga takluk dari Tira-Persikabo (1-2), Persebaya (2-3), dan yang terbaru saat bertanding dengan Boreno FC anak asuhan Radovic hanya mampu mencetak satu gol (1-2). Dalam pertandingan terbaru anak asuhan Radovic mempunyai keyakinan menegnai pasukannya yang mampu membalas atas kekalahan sari Borneo Fc pada leg kedua perempat final Piala Indonesia . hal ini di sampaikan oleh sang pelatih

“Saya selalu optimistis untuk pertandingan nanti, apalagi kami sudah mengetahui gaya bermain lawan,”

Berikut ini adalah hasil pemain Persib di bawah asuhan Miljan Radovic :

  1. Persib Bandung 0-0 Persiwa (Piala Indonesia)
  2. Persib Bandung 7-0 Persiwa (Piala Indonesia)
  3. Persib Bandung 1-1 Arema FC (Piala Indonesia)
  4. Arema FC 2-2 Persib Bandung (Piala Indonesia)
  5. Persib Bandung 1-2 Tira-Persikabo (Piala Indonesia)
  6. Persebaya 3-2 Persib (Piala Indonesia)
  7. Persib  4-0 Perseru (Piala Indonesia)
  8. Borneo FC 2-1 Persib (Piala Indonesia)2

Dari kekalahannya saat melawan Borneo FC  kini para pemain Persib Bandung harus berjuang ekstrakeras saat mereka menjamu Borneo FC di Bandung.

Seperti yang telah disampaikan ketua Viking Borneo, Deden Arif Kurniawan, mengaku tetap bersyukur karena dapat menyaksikan laga secara langsung. Ketua Viking Borneo berharap para pemain Persib Bandung dapat tampil tenang pada laga leg kedua di Bandung bahkan dia menyataka jika peluang untuk bisa melaju ke semifinal masih terbuka lebar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain