Connect with us

Sport Lain

Kegembiraan Eoin Morgan Selama Enam Menit Membuat Inggris Berdengung, Kata Joe Root

TERBIT.COM – Eoin Morgan mengklaim enam pukulannya terhadap Afghanistan melampaui mimpinya yang paling liar, tetapi, bagi Joe Root, yang menyaksikan semua kecuali satu dari 17 pukulan pemecah rekor dari ujung non-striker, serangan kapten tidak mengejutkan.

Root dengan senang hati memberikan dukungan kepada Morgan selama kemenangan satu sisi Inggris di Old Trafford pada hari Selasa, mencetak 88 dari 82 bola dengan cara klasik dan gaya yang kontras dengan 71-bola yang menjatuhkan rahang yang mengurangi kejang punggung kapten baru-baru ini.

Ditanya apakah menurutnya Morgan memiliki inning seperti itu di dalam dirinya, Root menjawab: “Ya. Pastinya. Banyak waktu dia akan bermain dengan cara itu, tanpa pamrih, berpotensi menjadi sedikit terlalu keras, karena dia ingin memberi contoh. Dia selalu mampu melakukannya. Sangat menyenangkan melihatnya melakukannya di panggung ini, di Piala Dunia. Saya mencoba menemukan kata yang tepat untuk menggambarkan inning-nya. Itu benar-benar sangat fenomenal, bola yang luar biasa mencolok dan itu benar-benar membuat pertandingan pergi. ”

Root menyumbang 43 poin untuk gawang 189 pasangan ketiga dari 189 dan merasa perannya dalam situasi itu hanya untuk membuat rekannya kembali mogok, sesuatu yang dia lakukan 17 kali selama 16,5 overs mereka bersama di lipatan.

Root adalah batu kunci unit pemukul Inggris – pencetak gol terbanyak mereka sejauh ini dalam kompetisi dengan 367 run – dan ia menganggap inning biadab Morgan dapat benar-benar menginspirasi tim sebelum pertemuan hari Jumat dengan Sri Lanka di Headingley.

Dia melanjutkan: “Bahkan Old Trafford bukan tanah kecil. Ini pencapaian yang fantastis, terutama bagi seseorang dengan punggung yang cerdik. Itu membuat Anda bertanya-tanya seberapa buruk itu sebenarnya. Tapi itu pertanda bagus bagi kelompok yang memiliki kapten dalam bentuk seperti itu. Ini memberi ruang ganti kepercayaan yang sangat besar. ”

Bukan hanya kelelawar Morgan yang membuat Inggris optimis saat ini. Kecepatan Jofra Archer dan Mark Wood terus menyulitkan lawan, dengan pasangan ini tidak hanya berbagi 21 gawang di Piala Dunia ini tetapi juga menawarkan ancaman fisik yang signifikan.

Ini digarisbawahi oleh penjaga yang memukul pencetak gol terbanyak Afghanistan, Hashmatullah Shahidi, di kepala dan mematahkan helmnya. Serta mengajukan pertanyaan tentang protokol gegar otak ICC – Shahidi mengatakan dia menentang perintah dokter dengan memukul, berharap tidak perlu khawatir ibunya menonton di TV di rumah – itu menunjukkan sisi kejam Morgan dalam meminta Wood untuk mengirim penjaga lain segera.

Wood, yang terpengaruh oleh pukulan itu tetapi dengan sepatutnya menyampaikan perintah kaptennya, sangat ingin menekankan bahwa begitu seorang batsman melanjutkan, taktiknya adalah permainan yang sepenuhnya adil. “Saya khawatir ketika pertama kali memukulnya, itu adalah pukulan yang buruk,” katanya. “Maka itu benar-benar di luar tangan saya, Anda harus membiarkan staf medis melakukan hal mereka. Saya memeriksa dia baik-baik saja, berkata ‘Apakah kamu baik-baik saja’, maka itu kembali ke mode permainan.

“Morgy ingin aku memecat beberapa orang lagi. Itulah yang diinginkan kapten, Anda mendengarkan perintah dan sekarang dia baik-baik saja, saatnya bermain lagi. “

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain