Connect with us

Sport Lain

Juara Ganda Putri India Terbuka 2019: Greysia Polii-Apriyani Rahayu

Pertandingan kejuaraan ganda putri India terbuka 2019 dimenangkan oleh pasangan Greysia Polii-Apriyanti Rahayu perwakilan dari Indonesia yang menumbangkan lawannya dari Malaysia pasangan Chow Mei Khuan- Lee Meng Yean dengan skor 21 – 11 dipertandingan pertama dan skor 25 – 23 dipertandingan akhir.

Pertandingan final ganda putri India terbuka 2019 antara Greysia Polii-Apriyanti Rahayu perwakilan dari Indonesia melawan Negara tetangga mereka yaitu Malaysia yang diwakili oleh Chow-Lee dilaksanakan di KD Jadhav Indoor Hall, Minggu (31-3-2019). Pertandingan yang berlangsung selama 2 babak ini diwarnai dengan permainan yang sangat sengit dan penuh perlawanan antara dua belah pihak.

Dibabak pertama permainan dikuasai oleh pemain Indonesia dengan performa yang sangat lincah dan gagah Grey Polii dan Apriyanti Rahayu berhasil menguasai lapangan, walaupun mendapatkan perlawanan yang sengit dan seimbang dari pemain Malaysia namun Grey dan Polii berhasil merajai permainan dengan skor yang terpaut jauh yaitu 21 -11.

Setelah jeda waktu istirahat pertama, pasangan Chow dan Lee mulai menunjukan taring mereka dengan mengimbangi permainan Grey dan Apriyanti. Permainan dibabak kedua ini sangat menegangkan dan menguras rasa greget penonton karena skor antara para pemain terus berkejaran. Hingga akhirnya pemain Indonesia kembali menyapu bersih kemenangan dengan skor akhir 25 – 23 dimenit 51 pertandingan.  

Pencapaian ini merupakan kali pertama Indonesia mendapatkan kemenangan di liga India terbuka tahun 2019. Sebelumnya dari nomer ganda campuran pasangan dari Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti kalah dari pasangan perwakilan dari Cina Wang Yilyu-Huang Dongping dengan skor 13 – 21 dibabak pertama dan dibabak akhir 11 -21.

Perwakilan Indonesia masih mempunyai satu wakil lagi untuk bermain di final India terbuka 2019, ada Ricky Karanda Suwardi – Angga Pratama yang akan bertanding melawan Lee Yang – Wang Chi – Lin perwakilan dari China untuk difinal nomer ganda putra nantinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain