Connect with us

Sport Lain

Jakarta Siapkan Diri Jelang ONE: For Honor

TERBIT.COM – Saat ini Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah dari aksi Mixed Martial Arts (MMA) atau seni bela diri kelas dunia dibawah naungan ONE Champions. Kompetisi yang akan mempertemukan atlet-atlet MMA dari seluruh dunia ini akan digelar di Istora Senayan dalam pegelaran yang bertajuk ONE: For Honor tersebut.

Pertandingan utama yang akan digelar pada malam hari tersebut akan mempertemukan dua orang atlet Muay Thai yang berada pada kelas dunia dalam sebuah pertandingan untuk memperebutkan gelar juara dunia pada kelas ONE Flyweight Muay Thai.

Selain itu, Ada juga beberapa orang atlet yang saat ini akan menjalani pertandingan perdana mereka dalam ajang ONE: For Honor ini, para atlet yang akan bertanding itu dari berbagai belahan dunia, mulai dari atlet yang berasal dari Indonesia yang akan bertanding di preliminary card sampai dengan pertandingan dari seorang legenda seni bela diri asal Jepang akan tampil disini.

Di ONE: For Honor ini, Yushin “Thunder” Okami akan tampil perdana dalam gelaran “The Home of Martial Arts” tersebut. Dalam pertandingan tersebut, Yushin Okami akan bertemu dengan Kiamrian Abbasov dalam pertarungan yang berada pada divisi welterweight. Selain itu, Yushin Okami juga akan tampil dalam co-main event di malam hari itu untuk memulai lembaran baru dalam karier sebagai atlet legendaris pada 3 Mei 2019 mendatang di Istora Senayan.

Kompetisi yang akan digelar pada Jumat malam tersebut juga akan dipenuhi oleh pertandingan-pertandingan yang panas. Sehingga pertandingan tersebut juga dapat berpotensi untu menambah atau memangkas catatan karier dari para atlet yang bertanding dalam kompetisi tersebut.

Dalam kompetisi seni bela diri kelas dunia ini Jonathan “The General” Haggerty akan menghadapi sebuah ujian paling berat dan sekaligus menjadi kesempatan terbesar yang pernah ia lakukan dalam kariernya. Hal ini disebabkan Jonathan “The General” akan bertemu dengan Sam-A Gaiyanghadao yang hingga saat ini masih belum tertandingi oleh yang lainnya. Mereka berdua dipertemukan untuk memperebutkan gelar juara dunia pada divisi ONE Super Series Flyweight Muay Thai.

Selain itu, James Nakashima, Atlet asal Jepang, yang sudah mengukuhkan posisinya untuk mengikuti perebutan gelar juara dunia pada divisi welterweight. Atlet MMA asal Jepang tersebut tercatat pernah membawa pulang kemenangan yang fenomenal diari ajang ONE: Roots of Honor. Namun meskipun demikian, kini dua petarung kelas dunia lain yang telah siap untuk merebut posisinya tersebut. Selain itu masih banyak lagi petarung-petarung kawakan lainnya yang akan bertemu dalam gelaran Di ONE: For Honor kali ini.

Tidak hanya menampilkan petarung pria saja, Di ONE: For Honor juga akan mengadakan kontes ONE Women’s Atomweight. Pada kontes tersebut petarung wanita asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol akan bertanding melawan Nou Srey Pov, dari Kamboja yang merupakan musuh terberat baginya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain