Connect with us

Sport Lain

Jack Nowell Pasca Operasi Pergelangan Kaki Menghadapi Pertandingan Piala Dunia Rugby

Inggris menghadapi pertandingan menunggu Piala Dunia Rugby atas kebugaran Jack Nowell, yang telah menjalani operasi pada pergelangan kaki yang rusak di final Liga Utama bulan ini. Pelatih kepala Exeter mengatakan dia “tidak melihat alasan pada tahap ini” mengapa sayap tidak boleh tampil di turnamen tetapi Tes Pemanasan Inggris pada bulan Agustus mungkin datang terlalu cepat.

Bentuk Nowell jelas layak mendapat tempat dalam skuad 31-orang terakhir Piala Dunia Eddie Jones, tetapi pemain berusia 26 tahun itu sekarang tidak dapat berpartisipasi dalam semua aspek program kebugaran yang intens yang telah direncanakan pelatih untuk pasukannya musim panas ini. Kabar baiknya adalah bahwa Rob Baxter percaya bahwa Cornishman memiliki peluang yang layak untuk tersedia untuk pertandingan pembukaan di Inggris pada bulan September.

Sayap meninggalkan lapangan dengan rasa sakit yang jelas di Twickenham dan scan berikutnya pada pergelangan kaki dan lutut mengakibatkan operasi pergelangan kaki direkomendasikan. “Pada tahap ini kami tidak melihat alasan mengapa itu akan membahayakan dirinya terlibat dengan Inggris di Piala Dunia Rugby atau dengan kami menuju musim baru,” kata pelatih itu.

Inggris akan mengumumkan regu latihan pertama mereka pada hari Kamis, tetapi hanya pemain dari luar empat tim Liga Premier yang akan terlibat. Daftar awal 29 nama diantisipasi, dengan Jones awalnya hanya dapat bekerja dengan individu yang tidak terlibat dalam play-off.

Siapa pun dari klub di luar Saracens, Exeter, Gloucester, dan Northampton akan berjuang untuk berhasil ke Jepang jika ia melewatkan pemotongan awal pekan ini untuk kamp pembukaan di Bagshot yang dimulai pada Minggu malam. Di antara mereka yang terancam adalah mantan kapten Inggris Dylan Hartley, yang tidak bermain sejak Desember, dan pasangan Harlequins dari Danny Care dan Chris Robshaw, kecuali cedera mengintervensi dan memindahkan pemain-pemain yang saat ini berada di peringkat di atas mereka. Kemungkinan akan ada satu atau dua kejutan inklusi, dengan peminat paksa Quins Alex Dombrandt di antara mereka yang membuat gelombang akhir yang kuat.

Saracens, sementara itu, telah diberi hasil imbang yang jelas canggung untuk pertahanan mereka di Piala Champions musim depan. Mereka bermain imbang bersama Munster, Racing 92 dan Ospreys di Pool 4, dengan pertandingan pembuka akan dimulai kurang dari dua minggu setelah Piala Dunia berakhir.

Northampton dan Gloucester akan bertandang ke Leinster dan Toulouse masing-masing sementara Harlequins dan Bath menemukan diri mereka di kolam yang sama dengan Clermont Auvergne. Stuart Hogg dari Skotlandia juga dapat mengharapkan banyak perhatian setelah klub barunya, Exeter, tertarik untuk menghadapi mantan timnya Glasgow Warriors di Pool 2. “Hampir ditakdirkan bahwa, dengan kami menandatangani Stuart dari Glasgow, ia akhirnya akan menghadapi mereka di Eropa, “kata Baxter.

Baxter ingin memastikan bahwa Chiefs memberikan laporan yang baik tentang diri mereka di kolam yang juga berisi La Rochelle dan Sale Sharks. “Ini adalah undian yang bagus untuk kita,” katanya. “Pada saat yang sama saya ingin kita mulai mengatur diri kita sendiri tantangan-tantangan ini menjadi pihak Eropa teratas. Kami bersalah di masa lalu karena tidak cukup mencapai potensi kami dalam kompetisi ini, tetapi mudah-mudahan itu akan mengubah musim ini. “• 2019/20 Heineken Champions Cup. Pool 1: Leinster, Lyon, Northampton Saints, Benetton Rugby Pool 2: Exeter Chiefs, Glasgow Warriors, La Rochelle, Sale Hiu Pool 3: ASM Clermont Auvergne, Ulster, Harlequins, Bath Pool 4: Saracens, Munster, Racing 92, Pool Ospreys 5: Toulouse, Gloucester, Connacht Rugby, Montpellier

Piala Tantangan 2019/20. Pool 1: Castres Olympique, Worcester Warriors, Dragons, Enisei-STM. Pool 2: Scarlets, RC Toulon, London Irish, Bayonne. Pool 3: Tawon, Rugby Edinburgh, Bordeaux-Bègles, Agen. Pool 4: Stade Français Paris, Bristol Bears, Zebre, Brive. Pool 5: Cardiff Blues, Leicester Tigers, Pau, Rugby Calvisano.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain