Connect with us

Berita Olahraga

Istri Mendiang Owen Hart Berselisih Tegang Dengan WWE Hall of Fame

Owen Hart

Berita Sepakbola – Martha Hart, istri dari pegulat WWE dunia yang sudah meninggal dunia yakni Owen Hart, mengungkapkan beberapa pernyataan terkait masalah kontroversial yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Martha Hart yang juga pernah berselisih dengan Hart Family menilai jika WWE Hall of Fame merupakan hal yang sampah. Hal tersebut karena adanya kesalahan kerja dari pihak WWE sampai membuat Owen Hart harus meninggal setelah terjatuh dari ketinggian ketika beraksi di turnamen WWE di tahun 1999 silam.

Kala itu, Hart melakukan aksi entrance spesial yang dipertunjukkan dari ketinggian, namun dia malah mendapat kendala karena masalah pada alat yang digunakan. Hal tersebut menjadikan pegulat WWE ini terjatuh dari tempat dengan tinggi 24 meter.

Para tim medis yang berada disana berupaya memberikan pertolongan namun tidak dapat menyelematkan nyawanya. Owen kemudian meninggal dunia di atas ring hanya beberapa waktu setelah dia terjatuh. Pastinya hal tersebut menjadikan Martha Hart sangat marah dan tidak terima dengan pihak WWE.

Owen Hart meninggal

Dengan peristiwa naas tersebut, Martha ingin melayangkan gugatan dengan WWE. Akan tetapi, pihak keluarga besar Hart Family menghalanginya dengan mengatakan jika kejadian tersebut bukan bagian dari kesalahan pihak WWE. Maklum saja, nyaris semua anggota keluarga Hart Family meupakan pegulat di WWE.

Yang paling membuat hati Martha sakit adalah saat pihak WWE tetap melanjutkan acara tersebut seakan tidak ada peristiwa yang terjadi. Banyak pegulat yang kemudian menginjak-injak darah Owen Hart di atas ring seteah suaminya meninggal dunia dari ketinggian.

“Saat Owen sudah meninggal dunia, mereka bahkan tidak memperdulikannya. Pihak WWE membuangnya layaknya sampah dan terus melanjutkan laga dengan membiarkan para pegulat lainnya menginjak-injak darah Owen yang ada di atas ring. Setelah Owen terjatuh, pihak manajemen tidak melakukan tindakan apapun di atas darah Owen dan itu menunjukkan jika mereka tidak menghormati manusia yang baru meninggal,” ucap Martha Hart.

Peristiwa tersebut merupakan peristiwa yang tidak akan pernah dilupakan dalam sejarah turnamen ini. WWE Over the Edge 1999 menjadi salah satu turnamen yang paling mengerikan di dunia gulat dunia.

martha hart

Di sisi lain, pihak WWE selalu meminta izin untuk menjadikan Owen Hart menjadi bagian dari Hall of Fame, tapi Martha masih tidak ingin jika nama suaminya mereka gunakan dalam daftar tersebut. Martha meyakini jika hal tersebut dapat membuat pihak WWE memperoleh keuntungan dari nama suaminya padahal kematiannya saja tidak dihormati.

“Hall of Fame? Mereka bahkan tidak menghormati para legenda yang sudah meninggal. Hall of Fame itu sampah. Itu hanya sesuatu yang palsu. Hall of Fame mereka tidak sesuatu yang baik. Saya rasa mereka juga yakni WWE Hall of Fame itu hanyalah sampah. Hall of Fame yang mereka tayangkan hanya sebuah acara untuk memberikan keuntungan di televisi dan dapat dirayakan.” Ucapnya lagi.

Walaupun kini hubungan Martha dan Hart Family serta WWE tidak begitu membaik, akan tetapi dia sudah merelakan dan memaafkan peristiwa tersebut. Namun, Martha tidak akan pernah mengizinkan nama Owen Hart berada dalam WWE Hall of Fame. Hal tersebut ternyata juga diminta langsung oleh pihak Keluarga Hart namun Martha tetap melarang itu terjadi.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Olahraga